banner-detik

skin care

Laneige Berkolaborasi dengan Label Batik GENGGAM untuk Rayakan Hari Batik Nasional

seo-img-article

Hari Batik yang jatuh di bulan Oktober, tepatnya di 2 Oktober lalu, dirayakan oleh Laneige dengan berkolaborasi bersama label batik, yaitu GENGGAM by Saab Shares.

 

Kolaborasi Laneige dengan GENGGAM by Saab Shares ini berupa paket spesial yang cantik, lho. Jadi, setiap kamu membeli Laneige Water Bank Hydration Set, kamu mendapakan tas batik dari label Genggam by Saab Shares. Menarik, kan? Kolaborasi spesial ini akan digelar sepanjang bulan Oktober 2021, baik di gerai offline dan online Laneige Indonesia.

GENGGAM by SAAB SHARES

Genggam adalah label yang dimiliki oleh SAAB Shares, Yayasan non-profit yang digagas oleh dua kakak beradik, Elena dan Sabrina Bensawan. Saab Shares adalah yayasan sosial yang didirikan oleh Sabrina Bensawan sejak tahun 2014 saat ia berumur 16 tahun, bersama adiknya Elena Bensawan yang saat itu berusia 14 tahun. Saab Shares fokus di bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan para perempuan.

Label GENGGAM sendiri memiliki produk batik cap yang dibuat dengan cinta oleh ibu – ibu dari dusun Tubin, Jogjakarta, binaan SAAB Shares. Kolaborasi Laneige bersama SAAB Shares ini adalah bentuk cara melestarikan batik dan juga mendukung pemberdayaan SAAB Shares dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Laneige x GENGGAM by Saab Shares

Laneige Water Bank Hydration Set x GENGGAM by Saab Shares tersedia di seluruh gerai dan butik Laneige seharga Rp600.000. Paket ini terdiri dari Water Bank Hydro Essence 70 ml beserta dengan hadiah produk mini Laneige lainnya yaitu Laneige Clear C Advanced Effector – EX 15 ml, Laneige Water Sleeping Mask 15 ml, Laneige Water Bank Hydro Cream EX 10 ml. Setiap pembelian paket tersebut tentunya akan langsung mendapatkan Kanaya Batik Bag GENGGAM by SAAB Shares, yang punya corak batik Mega Mendung berwarna biru.

LANEIGE juga menghadirkan rangkaian khusus yang akan hadir dalam waktu dekat di seluruh kanal resmi E – Commerce Laneige. Laneige Clear C Set x GENGGAM by Saab Shares ini hadir seharga Rp900.000, terdiri dari Clear C Advanced Effector EX 150 ml ditambah Laneige Peeling Serum 80 ml dan diberikan hadiah ukuran mini produk Laneige lainnya yaitu Laneige Mini Water Pore Clay Mask 70 ml, Laneige Water Bank Moisture Kit, Laneige Basic Care Moisture Trial Kit, Laneige Lip and Eye Remover 25 ml, dan Laneige Perfect Make Up Cleansing Water 30 ml. Setiap pembelian paket ini, kamu mendapatkan Kanaya Batik Bag GENGGAM by SAAB Shares berwarna pink.

 

Seru, kan? Jangan sampai ketinggalan kolaborasi menarik ini ya, selama persediaan masih ada!

Image: Laneige Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment