banner-detik

nail corner

Nikmati Sensasi Musim Gugur dan Kekayaan Seni Los Angeles dengan Kuteks Terbaru dari O.P.I!

seo-img-article

Menyambut musim gugur, O.P.I merilis 12 warna kuteks terbaru dengan nuansa warna-warna beragam.

Produk-produk musim gugur mulai banyak bermunculan nih. Musim gugur kali ini ternyata bertepatan juga dengan perayaan hari jadi O.P.I yang ke-40. O.P.I adalah salah satu brand salon terkenal dunia yang kualitas produknya nggak usah diragukan lagi. Dalam rangka memeriahkan musim gugur dan hari jadinya ini, O.P.I meluncurkan kuteks yang bisa mengajak kita melihat suasana pusat kota Los Angeles yang jadi tempat asal dari brand ini; ketika warna-warna hangat musim gugur bertemu modernitas kota yang dramatis!

Baca juga:Kuteks Nuansa Fall dari Light Lacquer Autumn Mystery | Wednesday Wishlist

Kuteks terbaru dari O.P.I terdiri dari 12 warna yang bervariasi mulai dari range warna dengan nuansa trans-seasonal sampai yang paling dramatis. Di antaranya nuansa lilac dan merah muda yang lembut bercampur dengan warna musim gugur yang hangat dari merah mawar metalik dan cokelat auburn yang rich, sampai pada warna-warna vibran berani seperti raspberry, ceri, plum, dan warna hijau green pine yang blocking dengan nuansa dusty abu-abu dan biru.

Lihat juga: Rekomendasi Kuteks Halal yang Bisa Dipakai untuk Salat! | FD Beauty

O.P.I Anniversary Nail Polish Los Angeles

Los Angeles dikenal dengan kekayaan warisan budaya dan museum-museum modernnya. Jadi, wajar kalau LA banyak digambarkan sebagai kota dengan nuansa seni yang ramai, berani, sekaligus modern. Industri sinema terbesar dunia Hollywood juga berlokasi di sini, lho. Shades kuteks terbaru ini berusaha menggambarkan keramaian seni dan budaya sekaligus gemerlap kota Los Angeles. Nama-nama shade-nya juga terinspirasi dari hal-hal dan tempat favorit lokal sana, seperti 7th & Flowers, Isn’t It Grand Avenue, Angel’s Flight to Starry Nights, My Studio’s on Spring, Graffiti Sweetie, dan Art Walk in Suzi’s Shoes.

Menarik ya, konsepnya? Tertarik untuk mencoba atau koleksi?

 

Images: brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment