lifestyle

Lunettes de Soleil x Michelle Quan, Sunglasses Lokal yang Ludes dalam 24 Jam!

seo-img-article

Sunglasses koleksi terbatas dari Lunettes de Soleil x Michelle Quan ini membuat kita bisa tampil fashionable tanpa perlu mengeluarkan uang terlalu banyak!

Masih ingat nggak saya sempat cerita soal salah satu brand tas lokal yang berkolaborasi dengan Michelle Quan, dan sold out dalam beberapa waktu saja? Nah, kali ini ‘fenomena’ itu terulang lagi pada kolaborasi Lunettes de Soleil x Michelle Quan. Koleksi sunglasses dari brand lokal yang kualitasnya bagus dan hadir dengan harga affordable ini tuh jadi rebutan banyak orang, bahkan habis dalam waktu kurang dari 24 jam! Nggak heran sih kalau banyak yang minta re-stock koleksi ini.

Kolaborasi Lunettes de Soleil x Michelle Quan juga bukanlah kolaborasi yang asal terjadi. Karena sebelum koleksi kedua ini terjadi, sebelumnya mereka sudah pernah melakukan kerjasama yang juga nggak kalah sukses. Maka dari itu akhirnya, Lunettes de Soleil x Michelle Quan versi kedua ini dihadirkan. Ruth juga menjelaskan bahwa, personality Michelle Quan dan ide-idenya terkait dengan fashion memang menarik. Michelle sendiri memang terkenal dengan tampilannya yang simple tapi penuh dengan statements. Michelle juga merupakan seorang perempuan yang serba bisa dan memiliki lifestyle sehat, serta punya kecintaan luar biasa dalam dunia fashion & beauty, maka dari itu kolaborasi ini terjadi.

Dari desainnya sendiri, koleksi ini cukup simple tapi terlihat sophisticated sih pas dipakai. Ruth Yulia, CEO dari Lunettes de Soleil sendiri bercerita kalau desainnya terinspirasi dari ide Michelle Quan dan Lunettes de Soleil untuk menciptakan kebutuhan kacamata hitam dan kacamata baca yang cocok pada saat pandemi, sekaligus punya fungsi untuk melindungi kesehatan mata. Keduanya memang memiliki extra concern akan kesehatan mata, khususnya di masa pandemi seperti ini. Perlindungan untuk area mata ini juga mereka pikirkan hingga ke area tulang pipi, dengan tujuan untuk bantu menghindari munculnya flek hitam di area tersebut. Toughtful banget kan?

Lunettes de Soleil juga ingin seluruh lapisan masyarakat bisa menggunakan kacamata dengan kualitas bagus dan nggak kalah dengan produk luar negeri. Bahkan nggak sedikit juga orang-orang yang sudah membeli produk Lunettes de Soleil memberikan testimoni yang positif dan kembali membeli produknya. Nah, kalau bahas soal harganya yang affordable, kalian pasti penasaran juga kan sama proses pembuatannya?

Khusus untuk koleksi Lunettes de Soleil x Michelle Quan ini, proses pemilihan frame dan jenis lensa (anti-blue ray, UV400Protection) pastinya melalui brainstorming dengan Michelle, dengan mempertimbangkan keinginan pelanggan. Bahan yang digunakan juga nggak main-main, karena memang didesain untuk memiliki ketahanan lama saat digunakan. Warna terbaru dari sunglasses dengan tipe Peridot ini ada 3, yaitu Brown, White, Silver Mirror Lens, serta Peridot Black yang menjadi koleksi versi pertama pun diluncurkan kembali.

Kalau urusan harga, sudah pasti sih Lunettes de Soleil ini tuh affordable banget untuk ukuran sunglasses dengan desain yang super kece. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp249.000,- saja kalian sudah mendapatkan sunglasses, box, leather case dan juga lap pembersih kacamata. Walaupun kemarin saya dengar tidak akan ada PO ataupun re-stock, tapi dengan tingginya demand pecinta brand ini, mudah-mudahan Lunettes de Soleil bisa mengabulkan keinginan kalian ya!

arindakristie

arindakristie

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment