banner-detik

skin care

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum: Booster untuk Perkuat Skin Barrier

seo-img-article

Skin barrier yang lemah atau rusak pasti akan menghambat treatment yang diberikan dari serum.

Jadi penting banget untuk menjaga skin barrier, karena semua skincare yang kamu aplikasikan di wajah akan melewati skin barrier dulu. Kalau skin barrier-nya sudah rusak, mending fokus dulu deh untuk memperbaiki dan memperkuat barrier-nya. Baru-baru ini, Y.O.U mengenalkan booster serum nih, yang bisa mengatasi dan mencegah terjadinya permasalahan kulit karena skin barrier yang lemah.

Baca juga: 3 Tanda Skin Barrier Rusak yang Harus Diperhatikan

Kalau kamu belum tau, booster serum adalah serum ringan yang digunakan sebelum serum untuk membantu dan memaksimalkan kinerja serum. Booster serum punya konsentrasi bahan aktif yang lebih rendah dibanding serum, sehingga disebut sebagai pre-serum. Konsistensinya juga lebih ringan dibanding serum kebanyakan. Untuk penjelasan lebih lanjutnya, bisa dibaca di sini ya.

Y.O.U Biomecera Booster Serum

Biomecera Advanced Booster Serum dari Y.O.U menggunakan signature technology yang diberi nama Biomecera.  Teknologi ini diklaim mampu memperkuat skin barrier karena dapat merangsang aktivasi bioteknologi kulit, atau biasa kita kenal dengan Ceramide, probiotik, dan holy basil. Ketiga kandungan ini sangat baik untuk melindungi dan memperkuat barrier, melembapkan, menetralisir radikal bebas, bahkan membantu peremajaan kulit!

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Lokal Terjangkau yang Ampuh Merawat Skin Barrier!

Karena fungsinya sebagai booster serum yang bekerja dengan membantu memaksimalkan kinerja serum, produk booster serum dari Y.O.U ini bisa memberi berbagai efek sebagai maksimalisasi serum yang kamu gunakan, seperti brightening, anti-aging, dan acne solution. Yang paling membuat saya penasaran, produk ini katanya bisa memperkuat makeup, mungkin jadi seperti priming ya, karena bisa digunakan setelah sunscreen.

Menarik juga nih, kandungan ceramide dari Biomecera Advanced Booster Serum Y.O.U karena bisa dikombinasikan dengan berbagai serum dan kandungan. The combination of them both can maintain and repair, doesn’t it sound selling?

 

Images: Y.O.U, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment