banner-detik

lifestyle

Keunggulan Samsung Galaxy A52s 5G yang Cocok Buat Anak Muda!

seo-img-article

Siapa yang lagi nyari smartphone yang anak muda banget? Kini Samsung Galaxy A52s 5G hadir buat kamu yang lagi kebingungan cari smartphone nih!

Nggak perlu iri sama gadget temen kamu yang lebih mahal. Karena kamu tetap bisa bergaya dengan smartphone ala orang Korea dengan budget kurang dari 7 Juta!

Smartphone kelas menengah ini memang didesain khusus oleh Samsung untuk anak muda yang hobi banget melakukan segala hal di smartphone. Nggak perlu takut lemot, karena Samsung Galaxy A52s 5G ini sudah didukung teknologi yang mutakhir dan jaringan tercepat saat ini. Kira-kira apa saja sih keunggulannya?

Menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang sudah 5G

Di tengah perkembangan teknologi yang kian meningkat. Jaringan 5G memang belum sepenuhnya rata di Indonesia, namun sudah bisa dinikmati di beberapa bagian kota Jakarta. Demi memaksimalkan penggunaan jaringan 5G, beberapa produsen smartphone juga menyiapkan produknya yang bisa langsung terhubung ke 5G, salah satunya Samsung Galaxy A52s 5G yang merupakan smartphone kelas menengah, dan sudah bisa mengakses jaringan 5G dengan lancar.

Streaming online makin nyaman

Siapa yang suka drakoran di smartphone? Alih-alih di TV terlalu besar dan di tablet nggak bisa dibawa tiduran, smartphone lebih nyaman untuk dibawa-bawa bukan? Nah, Samsung Galaxy A52s 5G ini dibalut dengan layar kelas flagship, atau setara dengan layar yang harga smartphone-nya di atas Rp. 10 juta. Jadi, benar-benar mulus dan nyaman ketika digunakan untuk scrolling instagram, nonton drakor, maupun melihat konten menarik lainnya.

Layar smartphone ini juga dilengkapi Gorilla Glass 5 yang sudah mampu memberikan proteksi yang kuat terhadap layar. Serta dukungan fitur Eye Care Shield yang memberikan kenyamanan bagi mata pengguna, supaya nggak semakin rusak karena terlalu lama menatap gadget. Baterai yang ditawarkan juga cukup besar yakni 4.500 mAh dengan teknologi Fast Charging 25W, jadi kamu tetap bisa marathon drakor dengan tenang.

Hasil foto makin awesome

Buat kamu yang hobi foto-foto, sekarang nggak usah lagi repot-repot bawa kamera besar. Kamu bisa menggunakan smartphone kamu hanya dalam satu kali tekan. Smartphone ini dilengkapi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, lensa Macro 5MP, dan lensa depan 32MP. Kamu bisa puas menggunakan keempat kamera ini untuk maksimalkan konten yang akan kamu buat. Dalam smartphone ini juga ada teknologi OIS yang membantu kamu foto-foto di malam hari yang minim cahaya, atau di tengah pergerakan yang intens.

Banyak fitur canggih yang mempermudah hidup kamu

Di zaman serba cashless ini pastilah rasanya malas untuk menyediakan uang cash di dompet. Apalagi kalau mau isi kartu flazz atau e-money, harus melipir ke ATM dulu untuk isi ulang. Di kehidupan generasi serba ingin mudah, kamu nggak perlu mampir-mampir ATM lagi untuk top up kartu flazz, karena di smartphone ini sudah disematkan NFC, yang mempermudah kamu untuk langsung top up di smartphone.

Selain itu juga bagi kamu yang suka main game, smartphone ini cukup kuat untuk kamu gunakan bermain, dan nikmatnya sudah dilengkapi IP67 yang tahan dalam kondisi hujan tanpa harus takut smartphone kamu rusak.

Itulah beberapa keunggulan dari Samsung Galaxy A52s 5G. Bagi kamu yang masih penasaran dengan spesifikasi selengkapnya, bisa kunjungi www.samsung.com/id

 

Image: Samsung 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment