banner-detik

lip treatment

Bibir Gelap dan Kering? Coba 4 Lip Oil Serum Lokal ini!

seo-img-article

Lip balm saja kadang nggak cukup membuat bibir terlihat lebih merona dan sehat. Terkadang butuh perawatan lebih intens dengan lip oil serum. 

Bibir yang sering terekspos lipstik dan matahari pasti lama kelamaan akan semakin gelap, kasar, dan kering. Kalau sudah kering banget, pasti sangat mengganggu deh. Kalau belum kunjung mendapatkan bibir yang lembap dan merona alami tapi sudah rajin menggunakan pelembap dan eksfoliasi, mungkin kamu butuh perawatan yang lebih intens, seperti dengan lip serum atau lip oil. Meski belum banyak, sudah ada juga lho, lip serum-oil dari brand lokal dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut rekomendasinya!

Baca juga: Tips Merawat Bibir Biar Merona dan Sehat!

Azarine Magic Colour Lip Serum, Rp50.000

Dari klaimnya, serum bibir ini bisa berubah warna saat diaplikasikan dan menjadi warna alami bibir, lho. Hal ini disebabkan teknologi Smart Colour Change Tech yang bisa mengikuti pH alami bibir. Warnanya juga akan berubah menjadi soft looking healthy lip yang nggak menor. Minyak zaitun, sunflower oil, dan vitamin E juga turut melengkapi serum ini untuk melembapkan dan mencegah radikal bebas.

ElsheSkin Lip Serum, Rp 71.000

Elshe Skin Lip Oil Serum

Kandungan utama dari lip serum Elshe Skin adalah glycerin dan madu, yang sangat bagus untuk menutrisi dan melembapkan bibir. Teskturnya bening yang lumayan kental. Ketika digunakan, pijat-pijat lembut bibir dan biarkan semalaman untuk mendapatkan bibir yang sehat dan merona alami.

Skin Game Dew Me Right Lip Oil, Rp98.000

Skin Game Dew Me Right Lip Oil Serum

Produk yang satu ini sepertinya sudah banyak yang tau, ya. Dew Me Right Lip Oil dari Skin Game memiliki tesktur gel bening yang nggak begitu oily, tidak mengandung paraben dan juga pewangi. Bila digunakan secara rutin dapat membantu melembapkan dan memberi rona merah alami pada bibir.

Raiku Beauty Lip Oil, Rp94.000

Produk ini diformulasikan dengan berbagai minyak alami yang cukup lengkap, seperti jojoba oil, hazelnut oil, grapeseed oil, dan vitamin E. Selain dapat melembapkan, masing-masing kandungan ini punya manfaat tersindiri, lho. Kandungan hazelnut oil di dalamnya dapat menyamarkan garis halus, jojoba oil dapat melindungi dari sinar matahari secara alami, grapeseed oil untuk mencegah radikal bebas, dan vitamin E untuk mempercepat regenerasi sel kulit mati.

Baca juga: 7 Rekomendasi Lip Oil Buat Kamu yang Punya Bibir Kering

 

Itu dia 4 lip serum dan oil dari brand lokal yang juga banyak dapat feedback bagus. Tertarik mencoba yang mana nih?

 

Images: brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment