lifestyle

Intip Rahasia Sehat Ala Ayla Dimitri Selama Trip di New York!

seo-img-article

Penasaran kan gimana caranya Ayla Dimitri tetap sehat walaupun sibuk saat trip di New York? Intip rahasianya disini!

Siapa yang sering mantengin IG Story-nya Ayla Dimitri selama di New York? Seru banget ya jalan-jalan virtual yang dipost oleh Ayla? Tapi, kamu pasti tahu dong kalau banyak kesibukan lain yang dilakukan Ayla, mulai dari photoshoot bersama brand, shooting konten, dan lainnya. Nah, meskipun kegiatannya super padat, Ayla juga tetap selalu jaga kesehatan biar stay fit selama di New York! Kalau kamu penasaran, apa saja sih rahasia Ayla tetap sehat selama trip di New York, simak artikelnya ya!

1. Melakukan morning run 

Salah satu hal yang dilakukan Ayla supaya tubuhnya tetap sehat yaitu melakukan morning run! Lebih serunya lagi, morning run-nya dilakukan di tepi East River di Manhattan lho! Seru banget kan? Nah, morning run sendiri memang punya manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh kamu, mulai dari meningkatkan energi yang kamu punya, meregangkan otot-otot, bahkan juga bisa meningkatkan imun dan daya tahan tubuh yang penting banget di saat seperti ini. Pastinya juga masih banyak lagi manfaat baiknya. Untuk melakukan morning run pun kamu bisa memulai dengan track yang pendek dulu kok, kamu juga bisa ikuti track yang dilakukan Ayla yaitu dengan jarak kurang lebih 2 km!

Baca juga: Kamu Sering Konstipasi? Cobain Deh 3 Minuman yang Bisa melancarkan BAB!

2. Menyempatkan ke gym 

Selain morning run, Ayla juga menyempatkan dirinya untuk datang ke gym lho, di saat jadwalnya yang padat! Yes, berbeda dengan morning run yang harus dilakukan di outdoor, fitness di gym jadi pilihan yang menarik untuk Ayla berolahraga indoor. Pilihan alat yang tersedia di gym juga pastinya beragam banget seperti treadmill, static bicycle, dumbbell, gym ball, dan masih banyak lagi. Berolahraga di gym juga tentunya punya banyak manfaat yaitu meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi risiko penyakit, dan lain-lain. Apalagi kalau punya banyak kegiatan aktif kaya Ayla, wajib banget deh rutin olahraga!

3. Minum Fibe Mini 1x sehari

Last but not least, Ayla nggak pernah ketinggalan untuk minum Fibe Mini selama trip di New York. Olahraga yang dilakukan saja memang nggak cukup lho untuk menjaga kesehatan tubuh, kamu harus tetap memperhatikan apa yang kamu konsumsi. Khususnya, mengonsumsi minuman serat biar pencernaan lancar dan nggak ganggu aktivitas!

Baca juga: 3 Cara Agar Perut Kamu Nggak Buncit Selama di Rumah Saja!

Nah, biasanya Ayla juga minum Fibe Mini 1 botol per hari dan rutin setiap hari, karena kandungannya aman banget untuk diminum setiap hari, yaitu 6000 mg serat, vitamin c , protein, natrium, dan air karbonasi yang bagus banget menjaga fungsi pencernaan, membantu mengeluarkan sisa makanan di usus, dan juga sebagai membantu pertumbuhan probiotik dalam tubuh. Jadi, saat banyak kegiatan photoshoot di outdoor pun nggak bakal ada rasa sembelit atau konstipasi yang mengganggu deh! Pastinya bikin lebih confident di semua activity!

Gimana, simple banget kan cara yang dilakukan oleh Ayla Dimitri supaya tetap sehat meskipun banyak aktivitas dan jadwal yang padat? Kamu juga bisa ikuti caranya supaya tetap sehat lho!

 

Image: Instagram Ayla Dimitri, Dok.Female Daily

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment