banner-detik

skin care

Mau Splurge Eye Cream? Ini Rekomendasi Eye Cream Mewah Paling Diminati!

seo-img-article

Banyak yang bilang bahwa eye cream adalah investasi. Well, it’s not totally wrong! Kalau punya budget lebih, bisa nih kamu investasikan ke eye cream yang lebih mewah.

Memasuki kepada dua ke atas pasti udah mulai cari-cari produk anti penuaan deh. Paling basic bisa dimulai dari eye cream. Saya mau rekomendasiin produk eye cream mewah yang juga terkenal bagus mengatasi permasalahan undereye! Meski mungkin isinya sedikit, tapi produk-produknya kecil-kecil cabe rawit, lho. What can you say, investment it is!

Baca juga: Cuma Tiga Menit, Eye Cream ini Bisa Menghilangkan Kantung Mata

Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Concentrate Matrix

Salah satu produk rangkaian dari lini Advanced Night Repair ini memiliki fungsi untuk mengurangi tampilan garis halus serta kerutan di berbagai area mata. Diformulasikan dengan hyaluronic acid, peptides, dan antioxidants yang bisa melindungi, menutrisi, serta melembapkan. Yang menarik, eye cream ini dilengkapi dengan Cooling Cryo-Steel Wand yang bisa digunakan untuk mendinginkan area mata sekaligus memijat tanpa menarik kulit mata yang rapuh. Klaimnya dapat memberi hasil hanya dalam 3 minggu!

SK-II R.N.A Power Eye Cream

RNA Power Eye cream ini mengandung RNArchitect Complex yang juga mengandung konsentrat PITERA khusus SK-II, ekstrak kedelai, serta ragi yang membuat area mata terasa lebih kencang dan halus. Produk ini juga bisa membantu mengatasi dark spots, warna tidak merata, serta penuaan kulit. Konsentrat PITERA di dalamnya diklaim dapat membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan mata terlihat lebih besar.

Drunk Elephant C-Tango Multivitamin Eye Cream

Mencari eye cream yang bisa mengurangi mata panda? Eye cream dari Drunk Elephant ini mengandung vitamin C yang bisa bantu mencerahkan area bawah mata. C-Tango sebagai kandungan signature dari Drunk Elephant mengandung banyak antioksidan, ceramides, plant oils, dan berbagai kandungan menenangkan untuk tampilan yang lebih segar dan cerah. Ditambah lagi dengan 8 peptides berbeda untuk mencerahkan dan ekstrak timun untuk mengencangkan tampilan bawah mata agar lebih firm.

Lancome Adcanced Genifique Yeux Eye Cream

Produk Lancome ini baru-baru hadir nih di Indonesia. Kandungan utama di dalamnya adalah bifidus extract sebagai signature ingredient dari lini perawatan Lancome Advanced Genifique. Manfaatnya bisa menghidrasi kulit, mengurangi lingkar gelap di area mata, serta memperhalus garis-garis bawah mata. Didukung juga dengan prebiotic, vitamin CG, dan hyaluronic acid yang menjadi kombinasi formula untuk mencerahkan dan melembapkan.

Baca juga: Lancôme Advanced Genifique Yeux Eye Cream: Bye Kulit Mata Kering dan Letih!

Clinique Even Better Eyes Dark Circle Corrector

Sesuai namanya, produk yang satu ini juga sangat bagus untuk mengkoreksi dan menyamarkan kegelapan pada area mata. Selain itu, bisa juga membantu melembapkan dan menghaluskan kulit daerah mata agar lebih kencang dan segar. Dilengkapi dengan aplikator metal yang bisa digunakan untuk memijat halus area mata dengan cooling sensation yang membuat mata rileks.

La Mer The Eye Concentrate Eye Cream

Nah produk yang satu ini juga jadi salah satu produk eye care kecintaan Queen Bees nih! Eye cream mewah La Mer mengandung konsentrasi khusus Miracle Broth yang bisa memberi hasil mencerahkan, mengencangkan, dan menghaluskan dengan sangat cepat. Produk ini juga sangat melembapkan dan menenangkan sehingga bisa membuat skin barrier lebih kuat. Sudah lengkap dengan aplikator metal terpisah untuk massage halus. Dalam 21 hari saja, The Eye Concentrate La Mer diklaim dapat mengurangi tampilan penuaan pada area mata!

Well that’s it, rekomendasi eye cream mewah untuk investasi kulit kamu. Ada nggak yang sudah kamu gunakan? Mana yang paling kamu suka? Jangan lupa untuk kasih review di FD Apps, ya!

 

Images: brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment