banner-detik

beautiful people

Ini Dia Sederet Figur Baru yang Debut di Met Gala 2021!

seo-img-article

Met gala tahun ini sangat menarik karena banyak debut-debut baru yang fresh!

Terlepas dari berbagai kontroversi kostum-kostum yang ada di Met Gala 13 September kemarin (yang pasti kamu tahu!), ada banyak figur dan debut baru yang sangat menarik! Beberapa di antaranya juga pasti sudah sangat dikenal di Indonesia sendiri. Ini dia sederet seleb dan penyanyi yang memeriahkan Met Gala 2021 dengan debut pertamanya!

Baca juga: Ini 7 Makeup dan Hairdo Paling Memikat di Red Carpet Met Gala 2021!

Roseanne Park

debut Rose di Met Gala 2021

Kabar keikutsertaan Roseanne Park atau Rose Blackpink ini jadi salah satu isu Met Gala 2021 yang paling ramai! Rose juga menjadi salah satu penyanyi Korea pertama yang bisa ikut perhelatan red carpet megah ini. Untuk debut pertamanya di Met Gala, Rose sebagai global ambassador mengenakan mini dress simpel dari Saint Laurent. Enterance pertamanya ikut ditemani oleh creative director-nya sendiri, Anthony Vaccarello.

CL

Kalau kamu belum tau, CL adalah salah satu seleb dan rapper terkenal dari K-Pop grup legendaris 2NE1. Bersama Rose, CL menjadi salah satu penyanyi Korea yang pertama kali mengikuti Met Gala. Kostum denim dan penataan rambutnya terinspirasi dari Hanbok Korea hasil rancangan Alexander Wang. Debut pertamanya ini jadi salah satu yang kontroversial mengingat CL tampil dengan pakaian dalam.

Timothee Chalamet

Kalau kamu pernah nonton Little Women atau Call Me by Your Name, nggak mungkin kamu nggak terpana sama akting dan appearance Timothee! Sebagai co-chair untuk Met Gala kali ini, Timothee memilih set tuxedo putih hasil rancangan Haider Ackermann yang kontras dengan kerah hitamnya. Sentuhan Converse Chuck Taylor dengan warna senada juga ikut melengkapi keseluruhan look ini. Tampilannya jadi salah satu yang sangat put together dan banyak mendapat perhatian! FYI, 2021 mendatang Timothee akan bersanding dengan Zendaya di film Dune, lho.

Nikkie Tutorial (Nikkie de Jager)

Debut Nikkie Tutorial di Met Gala 2021

Kamu pasti setuju bahwa keseluruhan tampilan Nikkie, dari hair do sampai kostumnya ini sangat cantik! Gaun toska kebiruan off-shoulder-nya berpandu dengan aksen bunga-bunga yang tersebar di gaun dan rambut. Warna kuning dari aksen bunganya ini menurut saya sangat complementing!

Olivia Rodrigo

Debut Olivia Rodrigo di Met Gala 2021

Penyanyi Good 4 U serta Drivers Lisence yang banyak ditembangkan di TikTok ini tampil dengan bodysuit off-shoulder semi transparan hitam dari Saint Laurent. Ada detil renda di keseluruhan suit-nya dengan aksen bulu yang tebal menutupi dada hingga pangkal lengan. Kostumnya merupakan hasil desain Anthony Vaccarello yang terinspirasi dari kecintaan Olivia pada genre punk rock.

Barbie Ferreira

Barbie Ferreira dikenal setelah perannya sebagai Kat Hernandez di serial kenamaan HBO, Euphoria, yang ikut juga dibintangi Zendaya. Her look was one of the best! Di debut pertamanya, Ferreira mengenakan dress mutiara yang menjuntai layaknya rumbai, hasil tangan Jonathan Simkhai. Gaya rambutnya juga sangat cocok menyempurnakan keseluruhan tampilan, ditambah dengan eyeshadow ungu yang popping out!

Massie Williams

Who’s here is the superfan of Game of Thrones? Arya Stark kecintaan kita juga ikut memeriahkan perhelatan Met Gala kali ini.  Dengan tampilan serba hitam hasil karya Thom Browne, Massie tampil gothic untuk debut pertamanya. Sebagaimana Arya, tampilan rambut Massie juga sangat berani dan epic, seperti ombak yang ada pada gaunnya. Fun fact, untuk mendapatkan tampilan rambut seperti ini, Massie menghabiskan waktu 2 jam lamanya!

Naomi Osaka

Pemain tenis profesional Jepang Naomi Osaka tampil menjadi co-host untuk Met Gala pertamanya. Mengenakan kostum dari Louis Vuitton, Naomi memilih perpaduan warna vibran biru-merah-ungu pada slit dress-nya dengan warna hitam yang menjadi ruflle sleeve-nya. Hair do-nya juga cukup unik, seperti rambut khas kekaisaran Jepang dengan detil merah yang bertebaran. Kabarnya, penampilannya ini merupakan perpaduan antara budaya Jepang dan Haiti, latar belakang personal dari Naomi sendiri.

Menarik banget kan, pendatang baru di Met Gala 2021 kali ini? Di antara figur-figur ini, mana nih yang paling mengejutkanmu di debut pertamanya?

 

Images: teenvogue.com, hips.hearstapps.com, variety.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment