banner-detik

serum

Kulit Kusam dan Banyak Nodanya? Ini 6 Serum Mewah yang Ampuh Menyingkirkan Dark Spot!

seo-img-article

Serum adalah salah satu produk skincare yang layak untuk dapat perhatian lebih. Banyak orang nggak pikir panjang untuk membeli serum mewah yang punya teknologi canggih.

 

Punya kulit kusam, banyak dark spots atau hiperpigmentasi, dan warna kulit tidak merata? Ucapkan selamat tinggal pada itu semua, bila kamu bertemu dengan sederet serum wajah ini. Nggak hanya datang dari brand ternama, serum mewah ini punya teknologi yang sophisticated, berpadu dengan kandungan yang potent. Kemasannya pun cantik, siap menghiasi meja riasmu!

Clinique Even Better Clinical Radical Dark Spot Corrector Interrupter, Rp1.015.000

Formulanya adalah CL302 Brightening Complex, yang lebih terkonsentrasi sehingga mampu mencerahkan kulit lebih baik dan bisa mencegah future dark spots. Ditambah dengan vitamin C, Glucosamine, green tea extract, rice bran extract, dan yeast extract yang menyuplai kulit dengan antioksidan, menjaga kelembutan, dan melindungi dari efek lingkungan buruk. Memakai serum ini secara rutin bisa membuat noda bekas jerawat yang gelap menjadi berubah lebih cerah. Kulitmu akan tampak glowing dan lebih halus! Teksturnya creamy, dapat digunakan untuk kulit sangat kering, kering, kombinasi, maupun berminyak.

Baca juga: 4 Eye Cream dengan Kandungan Retinol untuk Membuat Kulit Area Mata Awet Muda

Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution, Rp895.000

Produk serum dengan tektur cair ini adalah serum terlaris dari Kiehl’s, lho! Nggak mengherankan, karena kandungan utamanya adalah Activated Vitamin C untuk membantu memudarkan dark spots dan bikin kulit lebih jernih, dilengkapi dengan White Birch Extract untuk menutrisi kulit, dan Peony Extract yang sangat baik untuk mencegah kerusakan kulit akibat lingkungan buruk. Untuk hasil lebih baik, kamu bisa gunakan 2 kali sehari sebelum moisturizer-nya, Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Mooisture Treatment. Jangan lupa setiap pagi harus apply sunscreen ya!

Baca juga: 3 Parfum Terbaru yang Elegan dari Byredo, Dptyque, dan Louis Vuitton!

Menard Fairlucent White Serum, Rp2.190.000

Diformulasikan dengan teknologi Stemcell dan bahan-bahan yang bisa menghalangi pertumbuhan melanin pada kulit, Menard Fairlucent White Serum mampu menciptakan kulit yang lebih cerah dan bikin noda-noda gelap nggak gampang muncul! Serum mewah asal Jepang ini punya tekstur yang sangat watery, sehingga kamu nggak perlu khawatir kulit akan terasa lengket atau berminyak. Hasilnya akan lebih maksimal kalau kamu pakai rangkaian Fairlucent yang lainnya.

Baca juga: 5 Serum Mewah yang Bikin Kulit Berminyak Lebih Seimbang dan Cerah

Sulwhasoo Snowise Brightening Serum Rp2.900.000

Dengan kandungan utama ginseng saponin dan white ginseng polysaccharides, ini adalah produk yang ideal untuk membuat kulit menjadi lebih halus, bercahaya sehat, terlindungi, dengan noda-noda gelap yang tereliminasi. Ditambah dengan teknologi yang dipatenkan bernama Volume Brightening, produk ini sangat terkonsentrasi sehingga bisa beraksi lebih cepat. Aroma herbalnya bikin rileks, teksturnya juga cepat meresap. Akan lebih bagus bila kamu aplikasikan setelah Sulwhasoo First Care Activating Serum.

Clarins Bright Plus Advanced Brightening Dark Spot – Targeting Serum, Rp1.050.000

Mengandung bahan-bahan natural yang kaya nutrisi seperti Rose-myrtle, Lady’s Mantle, dan Organic Sea Lily, serta Acerola Cherry Seed sebagai sumber alam yang kaya vitamin C, serum ini akan bikin kulit glowing dan tampak sehat! Dilengkapi pula dengan Advanced Brightening Complex untuk memberi oksigen pada kulit, memudarkan dark spots, membuat kulit tampak cerah dan nggak mudah kusam. Bisa digunakan setiap pagi dan malam, serum mewah ini disarankan untuk selalu dipakai di area leher juga ya!

Shiseido White Lucent Micro Spot Serum, Rp1.650.000

Perpaduan Sakura-Bright System dengan White Sand Lily Extract, ditambah dengan ReNeura Technology, serum mewah ini bisa menyuluap kulit jadi lebih segar bercahaya dalam waktu 7 hari pertama pemakaian! Bila dipakai secara rutin 2 kalis sehari, produk ini mampu meratakan warna kulit serta mengurangi noda-noda gelap, serta membuat permukaan kulit lebih halus. Cocok untuk semua jenis kulit.

 

Itulah 6 serum mewah yang direkomendasikan untuk kamu pemilik kulit kusam dan punya banyak dark spots. Jangan lup untuk selalu aplikasikan sunscreen setiap pagi dan rajin eksfoliasi 2 kali dalam seminggu, agar kulit tetap terjaga dan hiperpigmentasi nggak gampang muncul lagi!

Image: Dok. Brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment