banner-detik

suncreens

3 Skincare Lokal Baru untuk Bikin Kulit Cerah yang Patut Kamu Coba!

seo-img-article

Sudah melirik tiga skincare lokal terbaru ini belum?

Bulan ini ada beberapa skincare lokal baru yang menarik perhatian saya. Nggak hanya kandungannya yang memang jadi andalan, ada juga nih yang formatnya masih jarang ditemukan di produk skincare lokal. Ada sunscreen dan serum Vitamin C. Kombinasi yang memang wajib dipakai sehari-hari. Kira-kira sudah bisa tebak apa saja produknya? Langsung saja masuk ke pembahasannya, ya.

Somethinc Holy Shield Glowing Up Sunscreen Series

Setelah rangkaian cleanser, Somethinc melanjutkan dengan mengeluarkan tiga sunscreen sekaligus yang diberi nama Holy Shield Glowing Up Sunscreen Series. Ada tiga format sunscreen yang bisa kamu coba. Mulai dari Sunscreen Comfort Corrector Serum yang formulanya milky, Glowing Up Sunscreen Stick buat yang suka sunscreen praktis dengan finish glowing, dan yang terakhir Sunscreen Shake Mist yang cocok dipakai untuk re-apply di tengah-tengah aktivitas.

Ketiga sunscreen Holy Shield ini menggunakan SPF 50+ PA++++ untuk memberikan perlindungan maksimal serta calming ingredients.

NAMA Skin C Booster Serum

Di ulang tahun yang kedua, NAMA Beauty mengenalkan produk skincare pertamanya yang berupa Vitamin C serum. Luna Maya, selaku Founder, ingin menghadirkan produk yang dapat mencerahkan kulit dan memberikan manfaat anti-aging untuk segala jenis kulit. Vitamin C yang dipakai bersumber dari Kakadu Plum Extract yang dipilih sendiri oleh Luna. Kenapa Kakadu Plum? Menurut hasil research Luna dan tim, Kakadu Plum mengandung Vitamin C tertinggi dibandingkan sumber lainnya, misalnya jeruk. Bersama dengan rilisnya NAMA Skin C Booster Serum, Luna juga menegaskan tentang pentingnya memiliki kulit yang bukan hanya putih. “Cerah itu bukan berarti putih ya.” tegas Luna di acara perilisan produk skincare pertamanya.

N’Pure Cica Beat The Sun Powder

Belum lama launch, Cica Beat The Sun dengan format lotion langsung jadi favorit banyak orang berkat formualnya yang nyaman banget dipakai. Nah, tapi gimana kalau kamu lagi cari sunscreen untuk re-apply? Kamu bisa cobain Cica Beat The Sun Powder! Masih jarang banget kan sunscreen lokal dengan format powder seperti ini? Selain aplikasinya mudah, Cica Beat The Sun Powder juga bisa dipakai touch up seperti loose powder pada umumnya. Menggunakan hybrid UV filter dengan SPF 30, hasil akhir yang diberikan adalah matte. Star ingredient N’Pure yang calming, yaitu Cica, juga melengkapi powder sunscreen ini.

Dari ketiga produk baru ini, mana yang paling bikin kamu penasaran buat coba?

images: dok. Somethinc, NAMA Beauty, N’Pure

Slow Down

Please wait a moment to post another comment