banner-detik

luxury

Makeup Mewah Kesukaan Shin Min Ah, Givenchy Beauty, Kini Sudah Bisa Dibeli di Sephora!

seo-img-article

 

Ingin membeli parfum baru atau belanja makeup high-end? Givenchy Beauty kini sudah hadir di Sephora Indonesia, lho!

 

Siapa yang suka dengan koleksi makeup dari designer brand? Kalau kamu salah satunya, maka kamu nggak boleh ketinggalan memiliki Givenchy Beauty. Luxurious brand asal Prancis yang berada di bawah naungan LVMH ini sudah semakin dekat dengan kita, karena sekarang sudah hadir di Sephora Indonesia. Ini saat yang tepat untuk berbelanja parfum dan makeup cantik Givenchy!

Apalagi kalau kamu sedang menyukai Shin Min Ah, aktris Korea yang kembali naik daun berkat drama terbarunya yang sedang tayang, Hometown Cha Cha Cha. Pas banget! Shin Min Ah adalah brand ambassador Givenchy Beauty, lho! Simak yuk, beberapa produk Givenchy Beauty yang layak dicoba!

Givenchy Prisme Libre Loose Powder 

Tahukah kamu kalau produk ini menjadi No.1 Asia’s best selling loose powder? Selain ikonis karena bentuk kotak-kotak yang cantik, loose powder satu ini mampu memberikan hasil complexion yang mulus, tampak segar dan terasa halus. Shade terlaris adalah 01 Orginal Mousseline Pastel, yang memiliki 4 warna berbeda sebagai color corrector. Hijau untuk menyamarkan redness, biru untuk menambah cahaya alami, ungu untuk mengoreksi dark spots dan warna kulit yang terlalu kuning, pink untuk membantu meratakan warna kulit. Finish-nya matte, namun nggak bikin kulit kering dan nggak bikin makeup tampak flat.

Baca juga: 5 Bintang Drama Korea yang Akrab dengan Brand Fashion High-End di Instagram

Givenchy Le Rouge Luminous Satin Matte Lipstick

Lipstik dengan kemasan leather? Yes, please! Terinspirasi dari salah satu koleksi handbag Givenchy, lipstik satu ini berbalut kemasan silver-hitam bergaya leather yang mewah. Warnanya intens, teksturnya lembut dan creamy, nggak akan bikin bibir kamu terasa kering. Hadir dalam 15 pilihan shade, lipstik dengan finish satin matte ini punya warna yang paling jadi favorit, yaitu #37 Rouge Graine, rona true red yang cocok untuk warna kulit apapun!

Baca juga: Cara Gampang Makeup Natural ala Yoon Hye Jin di Hometown Cha Cha Cha

Givenchy Le Rouge Deep Velvet Matte Lipstick

Suka dengan tampilan bibir yang matte dan sensual? Produk ini tepat untuk kamu. Kemasan velvet-nya sangat elegan, finish-nya pun powdery matte yang ringan namun tahan lama. Warnanya muncul dalam satu pulasan saja, tanpa membuat bibir kering, bahkan terasa mewah di bibir. Mulai dari shade nude, peach, rose, pink, cokelat, hingga merah merona, semua tersedia!

Givenchy Irresistible EDP

Rasanya nggak lengkap bila sudah full makeup tapi belum menyemprotkan wewangian. Baru saja diluncurkan tahun 2020 silam, parfum ini memadukan keharuman musky, floral, dan fruity. Perpaduan mawar dengan ambrette, pear, musk, dan Virginia Cedar membuat aromanya hangat, sedikit segar, vibrant, namun tetap feminin. Sangat tahan lama, dan cocok untuk dipakai kapan saja. Worth to buy!

Baca juga:  8 Parfum Nuansa Mawar untuk Kamu Penyuka Aroma Lembut dan Klasik

Givenchy Gentleman EDP Boisee

Cari kado untuk pasangan? Givenchy Gentleman Boisee adalah opsi memesona. Memadukan black pepper, geranium, coriander, iris, cacao pod, cedar, sandalwood, woodsy notes, dan patchouli, keharumannya terasa maskulin, warm, appealing, dan modern di saat yang sama. Parfum yang juga  diluncurkan tahun 2020 lalu ini juga punya ketahanan aroma yang cukup baik.

 

Nah, itulah sederet produk Givenchy Beauty yang layak kamu miliki. Mana yang paling menarik perhatianmu? Manakah yang sudah kamu punya?

Image: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda, Twitter, Allkpop.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment