banner-detik

beauty school

Clé de Peau Beauté Pro Cleansing Series, Rangkaian Cleanser Mewah yang Bikin Wajah Bersih dan Kenyal

seo-img-article

Kulit yang kuat adalah kulit yang tahan dalam melindungi level kelembabannya dan dapat melawan bakteri dari udara luar. Kuncinya? Clé de Peau Beauté Pro Cleansing Series!

Kamu pasti pingin kan, punya kulit wajah yang ternutrisi dengan skin barrier kuat? Saat kulit punya skin barrier yang baik, otomatis wajah jadi lebih sehat dan masalah wajah lainnya pasti terhindari. Patut dicoba nih, rangkaian mewah terbaru dari Clé de Peau Beauté, yaitu Pro Cleansing Series.

Clé de Peau Beauté sendiri adalah luxury makeup and skincare brand asal Jepang yang merupakan bagian dari Shiseido Cosmetics. Mereka berkomitmen dalam menggunakan advanced technology and research dalam pengembangan skincare, dan sekarang menawarkan rangkaian cleanser mewah yang diformulasikan dengan skin-nurturing ingredients. Yuk, kita intip lebih lanjut!

Clé de Peau Beauté Pro Cleansing Series

Rangkaian cleanser ini terdiri dari enam produk, dimana setiap produknya mempunyai formulasi baru yang akan memperbaiki skin barrier wajah sambil membersihkan secara mendalam. Untuk dapatkan kulit yang kuat, ada tiga step yang bisa kamu lakukan, yaitu cleanse, nourish, and protect. Tentu bisa kamu terapkan menggunakan produk-produk berikut dari rangkaian Pro Cleansing Series!

Softening Cleansing Foam

Produk pertama dari koleksi ini adalah Softening Cleansing Foam. Pembersih wajah ini diformulasikan dengan kombinasi ampuh dari kandungan-kandungan yang menghidrasi, salah satunya adalah ekstrak tumbuhan Tremella Fuciformis. Tak hanya itu, ada juga kandungan ekstrak buah raspberry sebagai antioksidan kuat. Cleanser yang berbentuk foam ini akan terasa lembut dan nyaman saat dipakai. Setelah dua minggu, dijamin level kelembaban, skin barrier, dan kecerahan wajah akan meningkat! Wajib coba untuk kamu yang kulitnya kering, normal, kombinasi, atau rawan kemerahan. Bisa kamu beli dengan harga Rp970.000 ya.

Clarifying Cleansing Foam

Diperkaya dengan amino acids dan exfoliating beads yang ekstra lembut, foam cleanser kedua ini akan menghilangkan kotoran dan minyak berlebih secara efektif. Clarifying Cleansing Foam ini juga diformulasikan dengan Scutellaria Baicalensis Root Extract yang bantu mengontrol sebum berlebih. Untuk membersihkan kotoran dan sel kulit mati secara mendalam, produk ini memiliki plant-derived exfoliating beads. Sama seperti produk sebelumnya, ada ekstrak buah raspberry sebagai antioksidan. Cocok untuk yang punya kulit berminyak, normal, kombinasi, atau acne-prone! Dengan kualitasnya yang mewah, produk ini bisa kamu beli seharga Rp970.000!

Micellar Cleansing Water

Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, micellar water ini dikuatkan dengan Clé de Peau Beauté patent-pending (PCT) Neo Micellar Technology yang akan membersihkan makeup dan kotoran. Produk ini juga dilengkapi rosemary-infused water dengan pH rendah yang akan membersihkan residu berlebih secara nyaman. Kulit jadi terasa segar, toned, dan terhidrasi. No-rinse micellar water ini juga memiliki Hyaluronic Acid yang akan membuat kulit terhidrasi selama 6 jam! Harganya Rp950.000.

Skin-Refining Clay Scrub

Produk selanjutnya adalah Skin-Refining Clay Scrub yang dapat mengeksfoliasi serta membersihkan sel-sel kulit mati. Dibuat dari kaolin clay alami, scrub ini akan mengangkat debu dan kotoran secara lembut namun tetap efektif. Tak lupa juga dilengkapi dengan sebum-absorbing powder dan ekstrak rose appel leaf sebagai antioksidan. Plus, scrub ini juga bisa digunakan sebagai masker, lho. Tinggal didiamkan selama 5 menit lalu dibilas, wajah jadi lembut dan bebas kotoran! Produk multifungsi ini bisa dibeli seharga Rp990.000.

Eye and Lip Makeup Remover

Eye and Lip Makeup Remover dari Clé de Peau Beauté ini memiliki formulasi baru yang sangat efektif dalam membersihkan sisa-sisa makeup pada mata dan bibir tanpa perlu menggosok-gosok secara kasar. Formulasinya yang lembut juga akan tetap menjaga kelembutan area mata dan bibir yang halus. Dilengkapi juga dengan Hyaluronic Acid, Argan Oil, Camellia Oil, dan Olive Leaf Extract yang akan menghidrasi, melembutkan, dan memberikan oksidan. Harganya Rp690.000, dan juga sudah ophthalmologist-tested!

Makeup Cleansing Towelettes

Untuk melengkapi rangkaian ini, produk terakhir adalah Makeup Cleansing Towelettes. Tapi jangan khawatir, karena towelettes ini tetap friendly untuk kulit wajah ataupun lingkungan. Untuk luxurious towelettes ini, Clé de Peau Beauté menciptakan pembersih wajah water-based yang dilengkapi dengan berbagai kandungan skincare. Kandungan ini antara lain adalah Mangosteen Extract sebagai antioksidan, Argain dan Camellia Oil sebagai pelembab, dan Peppermint Extract untuk mencegah kekasaran. Plus, kainnya yang premium dan ultra-soft mengandung 100% materi yang biodegradable dan alami. Towelettes mewah ini dapat dibeli dengan harga Rp580.000!

Baca juga: Luxury Makeup: untuk Koleksi atau Dipakai?

Itu dia rangkaian pembersih wajah mewah terbaru dari Clé de Peau Beauté. Walaupun harganya memang mahal karena dari brand luxury, tentu kualitasnya yang tinggi juga perlu dipertimbangkan! Gimana, kamu tertarik nggak untuk coba rangkaian cleanser mewah ini?

Image : Dok. Clé de Peau Beauté

Slow Down

Please wait a moment to post another comment