lifestyle

4 Cara Bikin Hari Kamu Makin Seru dengan Samsung Galaxy Buds2

seo-img-article

Siapa yang selama pandemi menjalani harinya jadi nggak maksimal? Ada saja alasan untuk bermalas-malasan dan rebahan karena sudah terlanjur nyaman dengan kegiatan yang di rumah saja.

Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi gimana caranya mulai hari supaya produktif. Kamu bisa mengikuti cara di bawah ini biar hari kamu makin seru, tentunya dengan Samsung Galaxy Buds2.

Mulai hari dengan olahraga

Orang yang ingin memiliki gaya hidup sehat biasanya akan melakukan olahraga di pagi hari sebelum bekerja dan beraktivitas lainnya. Namun, kebanyakan anak muda di Indonesia lebih memilih kembali tidur atau bermain media sosial. Nah, buat kamu yang ingin harinya lebih seru, maksimal dan produktif, kamu harus kurangi kebiasaan buruk tersebut. Rutin berolahraga, terutama di pagi hari, akan bikin kamu lebih bugar dan nggak mudah lelah saat beraktivitas.

Bagi kamu yang sering mendengarkan lagu ketika olahraga, di Samsung Galaxy Buds2 ada fitur Dynamic Two-Way Speaker yang bisa menghasilkan nada tinggi yang jernih dan bass yang dalam. Selain itu kamu juga bisa mengaktifkan fitur Ambient Sound Mode, karena di fitur ini mempermudah kamu untuk meresapi suara selain lagu. Bahkan fitur ini bisa digunakan ketika kamu sedang naik transportasi online. Jadi kamu tetap bisa mendengarkan lagu dan tetap nggak ketinggalan informasi atau notifikasi.

Baca juga: Menangkap Destinasi Terbaik Korea dengan Samsung Galaxy Note 10+

WFH lebih fokus dengan fitur dari Samsung Galaxy Buds2

Bagi kamu yang sedang WFH, ada kalanya perlu membagi fokus antara pekerjaan dan kepentingan rumah. Ketika kamu ingin fokus dengan pekerjaan seperti sedang presentasi atau mendengarkan presentasi seseorang, kamu bisa mengaktifkan Active Noise Cancelling pada Samsung Galaxy Buds2, untuk meminimalisir suara eksternal hingga 98%.

Buat kamu yang sering presentasi, jangan takut suara kamu nggak terdengar. Karena di Samsung Galaxy Buds2 juga sudah ada sistem tiga mikrofon yang dibekali dengan teknologi Voice Pickup Unit yang membuat suara kamu jadi lebih jelas dan terdengar jernih.

Baca juga: Review Samsung Galaxy Buds Live, Chic Earbuds dengan Audio Berkualitas

Healing dengan audio yang immersive

Kalau bekerja sudah sangat suntuk dan bosan, kamu bisa beralih istirahat sejenak untuk meringankan beban pekerjaan. Kamu tetap bisa menggunakan Samsung Galaxy Buds2 untuk menunjang berbagai hiburan yang ada, baik itu mendengarkan musik, mendengarkan podcast, ataupun live streaming. Kamu bisa menikmati pengalaman audio yang immersive sepanjang hari tanpa takut kehabisan baterai, karena Samsung Galaxy Buds2 ini sudah dibekali kapasitas baterai yang mampu dipakai hingga 29 jam.

Baca juga: Review Samsung A50S, Smartphone untuk Vloggers dan Gamers

Sesuaikan ukuran untuk kenyamanan maksimal

Samsung Galaxy Buds2 ini selain menghadirkan banyak fitur menarik, bobotnya juga ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana dan nyaman di telinga. Kamu juga bisa mempersonalisasi ukuran silikon yang ada sesuai dengan ukuran telinga kamu. Teknologi canggih ini juga dilengkapi fitur “Earbud fit Test” di aplikasi Galaxy Wearable yang memungkinkan kamu untuk menentukan ukuran yang lebih pas di telinga.

Selain kenyamanan, kamu juga bisa tampil all out dengan ragam warna yang fresh. Di Samsung Galaxy Buds2 ini terdapat empat pilihan warna yang anak muda banget, yakni ada Graphite, White, Olive, dan Lavender.

Dengan harga di bawah 2 juta ini, kamu sudah bisa memiliki earbuds terbaru dengan desain yang compact dan gemas untuk dibawa ke mana-mana!

 

Image : Samsung

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment