banner-detik

beauty school

Suka dengan Kuteks Mahal? Cek Hermès Nail Polish Ini!

seo-img-article

Melengkapi rangkaian kecantikan mewahnya, Hermès kini memperluas koleksinya dengan merilis nail polish. Warnanya cantik-cantik banget, lho!

Setelah peluncuran resmi range kecantikan Hermès pada Maret 2020 lalu, Hermès sekarang memperkenalkan koleksi nail polish atau kuteks yang mewah. Rangkaian kuteks ini terdiri dari 24 warna yang cantik-cantik banget, termasuk warna jingga khas brand Hermès sendiri. Kira-kira kayak apa ya, kuteks high-end yang satu ini?

Hermès’ New Nail Polish

Mengingat ini kuteks high-end, pastinya ada sesuatu yang spesial dari produk ini. Well, formulasi kuteks ini ternyata terbuat dari pigmen bio-source yang membuat pigmen kuteks-kuteks ini sudah menonjol dengan satu lapis saja. Pilihan warnanya? Tenang, Hermès menawarkan 24 warna yang tentu cantik-cantik banget! 24 warna ini menawarkan warna-warna lacquer yang timeless, dipilih langsung oleh leather and silk colorists dari Hermès. Formulasinya juga diuji langsung oleh para pengrajin Hermès, jadi tak perlu diragukan lagi kualitas luxury-nya!

Baca juga: Tas Hermès ala Syahrini Ternyata Bisa Jadi Investasi Menguntungkan!

Meski ada 24 warna yang beragam, rangkaian ini memiliki beberapa leading shades. Pertama ada “Orange Boîte”, yang merupakan warna jingga ikonik khas Hermès. Lalu ada warna merah mencolok dengan nama “Rouge Casaque” dan deep pink “Rose Magenta”. Warna-warna kuteks ini identik dan sesuai dengan warna-warna lip products Hermès, jadi kamu bisa mencocokan warna bibir, kuku, sampai tas kamu!

Kemasan kuteks ini juga tak kalah menarik, lho. Mereka dikemas dalam botol jingga klasik khas Hermès, seperti kemasan lipstick dan blush-nya. Dirancang dengan bantuan dari Pierre Hardy!

Baca juga: 5 Cara Merawat Kuku yang Sering Pakai Kuteks

So, itu dia cuplikan produk kecantikan terbaru dari Hermés. Kamu bisa langsung beli kuteks mewah ini dengan harga $45 atau kurang lebih sebesar Rp 640,000 di situs resmi Hermés pada 15 Oktober mendatang. Memang agak mahal ya, but well, it’s Hermés!

Image : Dok. Hermés, Instagram @/elleusa.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment