banner-detik

fitnfab

IKEA Indonesia Bikin Menu Makanan Plant-Based yang Terjangkau!

seo-img-article

Beberapa tahun belakangan, apalagi di masa pandemi COVID-19, tren menu makanan sehat semakin tinggi.

IKEA Indonesia juga punya visi yang sejalan untuk mendukung gaya hidup sehat yang lebih baik bagi banyak orang, salah satunya dengan menghadirkan menu makanan plant-based sehat yang terjangkau. Jenis makanannya pun terbilang cukup lengkap, tersedia mulai dari makanan utama, camilan, makanan penutup, sampai kids meal.

Baca juga: 7 Makanan yang Kaya Vitamin D Ini Bagus untuk Menjaga Imunitas!

Dr. Dion Haryadi, seorang nutrisionis olahraga bersertifikat mengatakan, salah satu cara efektif untuk memiliki tubuh sehat adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat juga. Makanan berbasis nabati bisa menjadi pilihan yang tepat karena efektif mengembalikan energi serta meningkatkan daya tubuh. “Menu makanan plant-based IKEA merupakan pilihan yang menarik bagi masyarakat yang ingin mengonsumsi makanan sehat namun terjangkau,” tambahnya.

Selain di lihat dari sisi kesehatannya, makanan berbasis nabati ternyata juga punya nilai ramah lingkungan lebih karena tidak menghasilkan emisi karbon sebanyak makanan-makanan hewani. Maka dari itu, IKEA berencana ke depannya untuk menyediakan 50% makanan plant-based dan 80% yang non-red meat pada tahun 2025.

IKEA plant-based matcha ice cream

Menu makanan sehat plant-based dari IKEA baru akan tersedia tanggal 24 September nanti di seluruh restoran IKEA Indonesia. Beberapa menunya ada plant balls, plant-based sausage bun, plant-based matcha ice cream. Menu-menu ini juga akan available secara drive-thru maupun GoFood. Nggak sabar banget!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment