beauty school

Kuteks Nuansa Fall dari Light Lacquer Autumn Mystery | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Balik lagi ke hobi saya, yaitu kuteks, beberapa bulan ini saya lagi cukup sering memantau update warna-warna kuteks baru dari brand luar. Biasanya memasuki Septermber – Desember, kuteks yang dirilis jadi warna-warna favorit saya. Karena warna yang dihadirkan cenderung gelap dan warm, mengambil tema musim gugur dan dingin. Nah, ada satu koleksi yang lagi pingin saya miliki, yaitu Light Lacquer Autumn Mystery.


Jujur sudah lama sekali saya ingin memiliki kuteks keluaran Kathleen Lights. Konon katanya, formula kuteks yang dimiliki Light Lacquer sangat bagus, dan setara dengan kuteks dari brand besar seperti O.P.I atau Essie! Rasa penasaran dan kepingin beli semakin besar, ketika melihat koleksi terbarunya, yaitu Light Lacquer Autumn Mystery.

Dalam koleksi ini terdapat enam warna kuteks gelap, yang khas banget dengan musim semi atau gugur. Keenam warna tersebut adalah burgundy, hijau, abu-abu muda, terracota, pink muda dan orange. Sampai artikel ini ditulis, Light Lacqure baru membocorkan dua nama kuteks saja, yaitu Adaline (baby pink) dan Midnight Train ( ungu/merah). Selain suka banget dengan warna-warnanya, saya suka banget dengan nama koleksi dan photo shoot-nya yang mengambil tema dari tahun 50’an. Sehingga koleksi terkesan vintage.

 

Koleksi Light Lacquer Autumn Mystery, mulai bisa dibeli di website Light Lacquer pada tanggal 9 September nanti. Sayangya nih, kalau mau beli, kamu harus ikut jasa titip di Indonesia. Karena Light Lacquer belum ada pengiriman langsung ke Indonesia.

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment