food nutrition

15 Rekomendasi Croffle Enak di Jabodetabek

seo-img-article

Beberapa waktu belakangan ini croffle jadi cemilan yang lagi populer ya? Selain ada Dear Butter, satu brand croffle yang paling viral, ternyata ada 15 rekomendasi brand croffle lainnya yang rasnaya enak, nggak kalah dengan Dear Butter. Berikut list-nya.

tjemilan.olehkopisoe

Familiar ya dangan nama Kopi Soe? Yes, ini adalah brand kopi kekinian, yang pastinya sudah jadi favorit banyak orang. Sekarang mereka menyediakan beberapa cemilan enak, dan salah satunya adalah croffle. Menu croffle yang dihadirkan juga banyak banget, ada yang rasa bolognaise, ciki keju, dan ciki ayam—unik sekali, ya!

Social Affairs

Ini croffle yang saya coba pertamakali dan nggak kecewa dengan rasanya. Size croffle ini cukup besar, jadi puas banget makannya. Social Affairs sendiri memang fokusnya menghadirkan berbagai makanan ringan atau pastry yang enak-enak banget. Pilihan menunya juga cukup beragam, mulai dari croffle manis, hingga asin pun ada. Belinya juga nggak perlu ngantre kok.

Baker Man 

Kalau kamu anak Jakarta Selatan, nggak mungkin nggak pernah dengan nama brand yang satu ini. Sejak membuka store-nya di Astha Distric, Baker Man sukses menarik perhatian orang-orang. Bahkan, ada yang sampai rela mengantre 30 hingga 60 menit, untuk bisa mencoba croffle andalan dari store ini. Kalau dari segi harga, memang croffle di Baker Man cukup mahal, namun dijamin worth it banget!

Tokyo Gorilla

Mengusung konsep bakery ala Jepang, Tokyo Gorilla pun mengkreasikan menu croffle dengan nama-nama yang khas negara tersebut. Menunya sendiri ada croffle Tokyo Shinamon, Gyu Mayo, Goma Dare, Soseji King, dan yang lainnya. Ukurannya yang mungil, pas banget sih croffle ini dijadikan cemilan saat sedang nonton drakor!

Itu baru lima rekomendasi croffle yang bisa kalian coba. Untuk 10 rekomendasi lainnya, bisa kalian baca di halaman Mommies Daily ya.

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment