beauty school

Atasi Permasalahan Kulit Kepala Berminyak dengan Kérastase New Specifique Divalent

seo-img-article

Beberapa hari lalu, Kérastase baru saja memperkenalkan lini hair care terbarunya, yaitu Specifique Divalent. Lini ini diformulasikan khusus untuk kalian yang memiliki permasalahan kulit kepala berminyak. Ada yang unik dalam rangkaian hair care Kérastase New Specifique Divalent, selain memiliki shampo dan conditioner, ada juga clay shampo! Penasaran kan? Yuk, langsung saja kita bahas keunggulan produk-produk ini.

Layaknya kulit wajah, kulit kepala juga butuh yang namanya deep cleansing untuk mengangkat sisa kotoran, minyak dan sel-sel kulit mati. Tujuannya, supaya pertumbuhan rambut jadi lebih subur dan terhidar dari permasalahan rambut rontok, ketombe dan kulit kepala yang berjerawat. Makanya produk ini pas banget dipakai untuk kalian yang memiliki permasalahan kulit kepala yang super oily.

Walaupun fokusnya untuk mengontrol minyak berlebih pada area kulit kepala, rangkaian Kérastase New Specifique Divalent, tetap dapat menjaga kelembapan kulit kepala dan juga rambut. Karena di dalamnya ada teknologi Amino Acid, yang menjadi kuncian untuk merawat kulit kepala dan rambut yang sehat.

Tapi selain ada kandungan Amino Acid, setiap produk dalam rangkaian ini punya ingredients lainnya, untuk menjaga kesehatan rambut.

Bain Divalent

Di dalam shampo ini terdapat kandungan Glycine & Vitamin B6, untuk membersihkan kulit kepala yang berminyak, sekaligus membantu menutrisi batang rambut sehingga menjadikan rambut terasa segar, ringan dan ternutrisi dengan baik. Busa yang dihasilkan shampo ini sendiri cukup banyak, sehingga proses keramas jadi menyenangkan.

Argile Equilibrante

Produk yang satu ini masuknya ke katogori treatment product, karena dipakainya hanya satu hingga dua kali seminggu. Di dalamnya terdapat kandungan Amino Acid, Kaolin, Montmorillonite Clay dan Menthol untuk membersihkan dan menyegarkan kulit kepala. Dipakainya sebelum keramas ya! Jadi basahkan rambut terlebih dahulu, pakai Argile Equilibrante ini selama 5-10 menit, bilas lalu lanjutkan dengan shampo dan conditioner.

 


NEW Masque Rehydratant:

Selain ada kandungan Amino Acid ada juga kandungan Ceramide, yang efektif banget mengembalikan kelembapan rambut. Formulanya melapisi kutikula untuk mengunci kelembapan rambut sehingga menjadikan rambut terasa halus dan tampak sehat.

Ketiga produk ini memiliki wangi yang sangat segar dan refreshing. Enak banget dipakai di siang hari, atau di malam hari setelah beraktifitas seharian. Wanginya benar-benar bikin rileks dan mengurangi rasa stress. Rangkaian Kérastase New Specifique Divalent sudah bisa kalian beli di berbagai e-commerce atau melalui salon-salon proessional, yang bekerjasama dengan Kérastase.

 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment