banner-detik

sponsored post

Kenalan dengan SECA, Brand Skincare Lokal Baru yang Langsung Rilis 10 Produk! | FD Local Rookie

seo-img-article

 

 

Kemunculan brand skincare lokal baru terus terlihat. SECA, brand yang baru saja hadir, langsung mencuri perhatian berkat jumlah produk yang dikeluarkan. Nggak tanggung-tanggung, langsung 10 produk!

Masing-masing brand skincare lokal berlomba menghadirkan produk yang menarik, baik dari segi kandungannya, formulanya, konsepnya, hingga packaging-nya. Kenalan yuk dengan brand skincare lokal baru bernama SECA, yang punya 10 varian produk dengan berbagai active ingredients yang aman dan terpercaya!

SECA kan merupakan singkatan dari sehat dan cantik, apa sih definisi cantik menurut tim SECA?

Cantik itu sangat relatif dan sulit untuk dideskripsikan, namun cantik menurut SECA adalah percaya diri. Ketika sesorang tampil percaya diri, maka ia akan melakukan hal yang baik terhadap tubuhnya, wajahnya, pikirannya, kemampuannya, sehingga terlihat lebih terawat. Jika sudah percaya diri dengan dirinya, maka ia akan memiliki aura cantik yang terpancar.

Produk-produk SECA paraben-free, vegan, dan cruelty-free. Ada alasan nggak di balik keputusan itu? 

Alasannya adalah agar pengguna tetap merasa aman ketika menggunakan produk SECA, karena dibuat dari bahan-bahan dasar alami dan tidak membahayakan lingkungan.

Gimana SECA menanggapi tentang vegan skincare yang mulai marak belakangan ini?

SECA sangat senang dengan pertumbuhan vegan skincare yang semakin banyak sekarang ini, karena berarti masyarakat tidak hanya memikirkan apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita, tetapi juga apa yang pakai di kulit kita, demi menjaga kesehatan kulit. Biasanya skincare yang berbahan dasar vegan mengandung vitamin alami dari tumbuh-tumbuhan yang dibutuhkan oleh kulit dan dapat meminimalisir risiko penggunaan skincare terhadap kulit, terutama kulit yang sensitif.

SECA langsung punya 9 serum dan 1 eye cream. Mana yang jadi hero, dan kenapa?

Pada dasarnya semua produk SECA merupakan jagoan SECA, karena produk-produk SECA hadir untuk memenuhi segala kebutuhan dan beragam masalah kulit. Di samping itu, SECA diproduksi dengan teknologi dan ingredient yang canggih dan terkini.

Namun, jika harus memilih produk yang paling unggul di antara yang lainnya, SECA memilih Alpha Arbutin 3% Serum, karena telah lulus uji tidak megandung hydroquinone, dan vitamin c dalam kandungan serum ini berupa 2.0 Ascorbic Acid yang lebih stabil dari jenis vitamin C lainnya.  Kandungan BHA dalam serum ini juga diproduksi dengan teknologi enkapsulasi, sehingga tidak mudah mengiritasi kulit yang sensitif. Selain Alpha Arbutin 3% Serum, serum Bakuchiol 1% Serum dari SECA juga merupakan product hero SECA.

Apa yang membuat SECA memilih active ingredients seperti Niacinamide dan Vitamin C?

Karena kebutuhan kulit setiap orang beragam, namun SECA memperhatikan bahwa banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan kulitnya terlihat lebih cerah, terasa lembap, dengan pori-pori yang tampak kecil. Maka dari itu, Niacinamide dipilih untuk menjawab kebutuhan tersebut. Kondisi kulit lainnya yang juga banyak dimiliki oleh orang Indonesia adalah flek hitam atau hiperpigmentasi, tanda-tanda penuaan yang terlihat jelas, dan juga kulit yang kusam akibat sering terpapar polusi dan sinar matahari. Nah, vitamin C bisa digunakan untuk merawat kondisi tersebut.

Saat pandemi seperti ini justru makin banyak brand lokal yang bermunculan, bagaimana tanggapan SECA tentang persaingan di industri kecantikan lokal?

Menurut SECA, persaingan di industri kecantikan lokal saat ini terasa sangat positif, karena justru dengan munculnya banyak brand skincare lokal, menandakan adanya pekembangan yang sangat pesat pada industri kecantikan di Indonesia. Hal ini tentu dapat membantu pemulihan ekonomi di industri kecantikan pada masa pandemi seperti saat ini.

Dengan keadaan sekarang, SECA semakin berusaha memberikan yang terbaik untuk industri kecantikan di Indonesia dengan cara terus menciptakan inovasi produk yang dapat memenuhi segala jenis kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

 

Nah, itulah SECA, brand skincare lokal baru yang mengunggulkan formula vegan dan active ingredients yang disesuaikan dengan beragam masalah kulit di Indonesia. Dari semuanya, mana yang paling ingin kamu coba? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. SECA

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment