banner-detik

entertainment 2

Cara Memenangkan Event Adobe x Jaemin NCT!

seo-img-article

Baru-baru ini Adobe mengumumkan kerjasamanya dengan bintang K-Pop, Jaemin NCT. Sudah dua konten yang diunggah pada Youtube NCT memperlihatkan bagaimana Jaemin menyempurnakan harinya dengan membuat vlog dan mengambil gambar serta mengeditnya di Adobe Photoshop dan Premiere.

Jaemin NCT memang dikenal sebagai member yang gemar mengabadikan foto teman-temannya, bahkan semua momen ia abadikan dan diedit. Bukan sekadar konten, ternyata campaign ini juga bisa kamu ikut lho! Kini semua NCTzen dari berbagai negara bahkan bisa ikutan untuk menangin hadiahnya.

Unduh Adobe Photoshop dan Premiere Pro secara gratis

Jaemin NCT

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengunduh program Adobe Photoshop dan Adobe Premiere Pro. Kamu bisa skip langkah yang ini jika kamu sudah memiliki Adobe Photoshop versi terbaru dan sama yang dipakai oleh Jaemin. Jangan sedih kalau nggak punya uang untuk membelinya, karena dalam event ini Adobe menyediakan percobaan gratis bagi kamu yang mau ikutan! Jadi pastikan storage laptop atau PC kamu masih banyak yah!

Ikuti tutorial yang sudah disediakan

Jaemin NCT

Kapan lagi belajar edit konten diajarin sama bintang Kpop? Memang cuma Adobe yang bisa bikin Jaemin NCT ngadain tutorial edit konten. Bagi kamu yang ingin ikutan event berhadiah ini, kamu bisa ikutin tutorial yang sudah dilakukan Jaemin pada video yang diunggah di Youtube NCT. Kamu juga bisa mengunduh settingan yang dipakai Jaemin dalam mengedit foto maupun videonya.

Karena semua template sudah disediakan, maka kamu bisa melakukannya dengan mudah. Untuk fotonya, kamu bisa menggunakan konten yang sama dengan Jaemin. Jadi nggak perlu bingung harus edit apa untuk kontennya.

Isi formulir dan kirimkan hasil karya kamu

Jaemin NCT

Langkah terakhir adalah mengisi formulir pendaftaran dan mengumpulkan hasil karya kamu. Kamu bisa mengumpulkan konten berupa editan foto maupun video. Campaign ini berlangsung dari tanggal 24 Agustus – 30 September 2021, jadi pastiin kamu nggak ketinggalan ya! untuk pemenangnya hanya ada satu pemenang dengan hadiah uang tunai sebesar US$1,000 tentunya mengikuti mata uang yang berlaku di negara pemenang, serta kesempatan satu tahun berlangganan Adobe Creative Cloud All Apps. Untuk 10 Runners-up akan mendapatkan kesempatan langganan Adobe Creative Cloud All Apps selama 6 bulan.

Itulah beberapa langkah untuk mengikuti campaign yang diadakan Adobe x Jaemin NCT. Kalau kamu tertarik, langsung aja simak informasi lebih lengkapnya dan daftarin diri kamu di link berikut : Adobe x Jaemin NCT – Nana Joyful Day

 

Image : Adobe

Slow Down

Please wait a moment to post another comment