banner-detik

beauty school

Ingin Rambut Balayage? Wajib Coba Signature Service French Balayage dari L'Oréal Professionel!

seo-img-article

Ingin punya rambut French Balayage tapi takut nggak cocok? Jangan khawatir, signature service terbaru dari L’oréal Professionel ini patut dicoba!

Apa sih rambut Balayage ini? Kalau kamu belum familiar, Balayage adalah teknik pewarnaan rambut yang akan memberikan efek highlight, volume, dan dimensi ke rambut kamu. Kalau kamu ingin merubah warna rambut tapi tetap ingin sesuatu yang natural, Balayage ini bisa jadi opsi yang menarik!

Nah, untungnya, L’Oréal Professionel kembali hadir dengan terobosan terbaru di dunia pewarnaan rambut profesional. Meluncurkan Signature Service terbarunnya, mereka hadir dengan tawaran French Balayage yang akan menjawab keinginan banyak wanita Indonesia. Penasaran kan pasti seperti apa penawaran terbaru ini? Intip lebih lanjut, yuk!

French Balayage

Lebih dari memenuhi kebutuhan fungsional, mewarnai rambut juga akan memenuhi kebutuhan emosional seseorang, seperti meningkatkan kepercayaan diri atau sebagai medium untuk self expression. Karena itulah, pewarnaan rambut Balayage terus dicari oleh konsumen. Bahkan berdasarkan data Google Trend, tampilan pewarnaan rambut Balayage sejak tahun 2018 menjadi trending topic dengan kenaikan 120%, lho!

Baca juga: Mengenal Balayage, Ombre Serta Turunannya

“Berdasarkan L’Oréal Indonesia CMI Survey 2021, warna rambut brown dan brunette menjadi dua warna favorit karena dianggap sebagai warna yang paling cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Inilah alasan kami menghadirkan French Balayage di salon profesional di seluruh Indonesia. French Balayage adalah jawaban atas keinginan wanita Indonesia untuk tampil cantik alami dengan warna rambut yang sesuai dengan warna kulit mereka, dan memang menjadi jawaban untuk #EveryWomanDesire,” jelas Hendra Purjaka, Brand General Manager, L’oréal Professionel Indonesia.

Signature Service French Balayge

Dalam sebuah acara khusus bagi penata rambut dari para salon partner L’Oréal Professionnel, French Balayage diperkenalkan oleh penata rambut ternama, Min Kim selaku Balayage Specialist dari New York. Turut hadir dalam acara tersebut untuk menjelaskan tampilan pewarnaan French Balayage, Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia; Indra Tanudarma selaku Head of Education L’Oréal Professionnel; dan tiga Ambasador French Balayage yakni Kiefer Lippens, Lie Kuang, dan Widiyanti.

Baca juga:Rambut Kering dan Rapuh Tapi Nggak Bisa Ke Salon? Lakukan Ini di Rumah!

Warna yang diberikan juga dipastikan cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Teknik French Balayage ini akan menggunakan dua produk inovatif pre-lightening terbaru, yaitu Blond Studio 7 – Clay Powder dan Blond Studio 8 – Bonder Inside. Blond Studio 7 memiliki tekstur unik karena mengandung 19% clay powder. Hal ini membuat proses pre-lightening jadi lebih mudah sehingga proses Balayage jadi lebih halus. Sementara itu, Blond Studio 8 menggunakan teknologi 2-in-1 dengan zat aditif bonder yang melindungi rambut selama proses pre-lightening. Dua produk ini saat digabungkan, akan membantu para hairdresser menciptakan tampilan Balayage yang seamless, berkilau, dan tetap terlihat natural.

Baca juga: L’Oreal Infallible: Makeup Tahan Lama untuk Semua Jenis Kulit

 

Kalau kamu tertarik dengan tawaran French Balayage dari L’Oréal Professionel, kamu dapat langsung mengunjungisalon partner L’Oréal Professionnel yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan reservasi melalui Traveloka Experience. Plus, untuk menjaga rambut yang sudah diwarnai, kamu bisa merawatnya dengan rangkaian L’Oréal Professionnel Color Care set. Salah satunya adalah Vitamino Color dan Silver Shampoo yang tersedia di akun  resmi Tokopedia L’Oréal Professionnel.

Image : Dok. L’Oréal Professionel.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment