beautiful people

Hal yang Bisa Kamu Tiru dari Prilly Latuconsina!

seo-img-article

Cantik saja nggak cukup, kamu juga harus maksimalkan kemampuan yang kamu miliki seperti Prilly Latuconsina. Perjuangannya menempuh pendidikan sarjana tuai banyak respons positif dari penggemarnya maupun teman sesama selebriti.

Di usia yang masih sangat muda, mencapai titik kemegahan seperti Prilly adalah sebuah hal yang cukup mustahil, karena nggak semua orang bisa mengalaminya. Namun Prilly berhasil menemukan jalan keberhasilannya dari hobi dan kegiatan yang ia tekuni. Berikut adalah hal-hal yang bisa kamu tiru dari Prilly Latuconsina.

Peduli pendidikan

Ketika menjadi selebriti, tantangan terbesar adalah membagi waktu antara berperan di layar kaca dan kehidupan nyata. Kebanyakan dari seleb akhirnya nggak melanjutkan pendidikannya, karena lebih memilih berada di panggung hiburan. Namun berbeda dengan anak muda sekarang yang lebih mementingkan pendidikan, seperti Prilly Latuconsina.

Niatnya dalam menambah wawasan dunia pendidikan patut diacungi jempol, lho. Melihat kegiatan Prilly saat ini yang sangat padat, dengan jadwal shooting dan mengatur bisnisnya, tapi ia tetap tekun menyelesaikan pendidikannya tepat waktu.

Aktif bersosialisasi

Daripada sekadar menjadi anak kupu-kupu ketika kuliah, alias kuliah-pulang kuliah-pulang, akan lebih produktif jika menjadi penganut kura-kura, alias kuliah-rapat kuliah-rapat. Hal ini juga dilakukan oleh Prilly yang aktif sebagai mahasiswi London School of Public Relation. Meski yang ia lakukan bukan rapat, namun kepercayaan diri seseorang ketika bersosialisasi akan berkembang seiring latihan. Kamu bisa mulai aktif bersosialisasi dari lingkungan yang kecil dulu, seperti kelompok pertemanan atau UKM yang kamu ikuti.

Berani coba hal baru

Untuk meningkatkan kepercayaan diri, kamu juga harus berani coba hal baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Karena kemampuan nggak akan berkembang kalau kamu hanya berputar di zona nyaman. Prilly baru saja mencoba seni peran baru, yaitu teater. Meski sama-sama berakting, namun teater, film, dan sinetron adalah hal yang berbeda. Kamu juga bisa melakukan hal yang kamu suka selain yang kamu lakukan sekarang.

Mau beradaptasi dan berteman dengan siapa saja

Hal yang mungkin nggak bisa dilakukan semua orang karena sifatnya yang berbeda-beda. Tapi, bisa kamu latih lho seiring dengan berjalannya waktu. Seperti di tempat kerja baru, di sebuah pesta tanpa teman, kamu harus bisa mengandalkan diri kamu dalam beradaptasi dengan orang atau lingkungan. Hal ini yang menjadi kunci Prilly dalam merekatkan pertemanan dengan semua orang. Hanya dengan senyum, atau sekadar menyapa dan mengucapkan rasa terimakasih kepada lawan bicara, akan menumbuhkan nilai baru dalam sebuah pertemanan.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu tiru dari Prilly Latuconsina. Semoga bermanfaat ya!

 

Image : instagram @prillylatuconsina96

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment