banner-detik

makeup

Apa Sih Produk Lokal Juara Queen Bees? Intip Keseruan Hari Pertama FDxBeauty Local Power!

seo-img-article

Selain belanja produk beauty lokal favorit, jangan lupa buat ikuti keseruan Instagram Live selama FDxBeauty Local Power!

Setelah dua tahun terhalang pandemi, FDxBeauty kembali lagi tahun ini! Meski pun secara online, keseruan dan antusias para FD Members dan beauty enthusiasts tetap patut diacungi jempol.

Kalau yang sudah rajin datang ke event FDxBeauty, seperti JakartaxBeauty dan SurabayaxBeauty, tentunya masih ingat kan kalau acara Female Daily Network yang satu ini lebih dari sekadar belanja-belanja produk kecantikan saja. Di FDxBeauty pun juga ada topik-topik seru yang dibahas oleh Queen Bees, FD Babes, FD Dudes, dan juga para beauty influencers dan experts.

Di hari pertama, Queen Bees, Hani dan Nopai sharing tentang produk beauty dari brand lokal favorit mereka di Instagram Live dengan topik “Which Local Product You Treasure The Most?”. Hani dan Nopai punya dua favorit dari Elsheskin yang bisa bikin kulit glowing sekaligus kasih efek anti-aging, yaitu Elsheskin Radiant Skin Serum dan Active Rejuvenating Night Serum. Buat yang cari alternatif yang lebih gentle dengan efek yang mirip retinol, Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum direkomendasikan oleh Hani.

Produk anti-aging andalan Nopai selanjutnya adalah rangkaian Erha Age Corrector, mulai dari serum, day cream, dan night creamDi dalamnya mengandung snail mucin, peptides, hyaluronate, serta niacinamide. Efeknya bikin kulit glowing, mencerahkan hiperpigmentasi, dan juga lebih firm. “Pakai skincare anti-aging jangan ditunggu saat sudah muncul tanda penuaan. Bisa dipakai mulai umur 21 tahun ya!”, pesan Nopai.

Baca juga: Belanjaan di FDXBeauty Hari Pertama!

Bukan hanya skincare, Queen Bees juga bocorin produk makeup lokal favorit mereka, yaitu dari BLP Beauty. Hani suka banget dengan BLP Face Glow, sedangkan Nopai sudah ngabisin empat botol BLP Face Concealer!

Buat yang kelewatan nonton langsung Instagram Live-nya atau mau nonton ulang buat jadi contekan belanjaan di FDxBeauty, langsung meluncur ke IG TV @femaledailynetwork ya.

Di malam harinya, Senior Editor FD, Poppy sharing tentang “Pandemic Skincare Hacks” bersama beauty influencer Putricaya dan Bio Beauty Lab. Sejak awal pandemi, Putricaya mengalami breakout yang kemungkinan besar disebabkan oleh stres. Bio Beauty Lab Luxurious Oil jadi penyelamat kulitnya yang bermasalah karena ingredients di dalamnya potent. Untuk tips pemakaiannya bisa dipakai di seluruh wajah sebagai face oil dan juga dicampur dengan essence untuk teknik “scrambled oil”. 

Baca juga: Brand Skincare Lokal, Bio Beauty Lab, Punya 3 Produk untuk Melembapkan dan Bikin Kulit Glowing!

Dalam teknik “scrambled oil” ini, Putricaya mencampurkan Luxurious Oil dengan Phyto Power Essence, supaya hasilnya lebih maksimal. Ketika pori-pori lagi terasa tersumbat, bisa juga mencampur Phyto Power Essence dengan Acne Treatment Face Oil yang kandungannya lebih ditujukan buat kulit acne-prone. Selain dipakai di wajah, Putricaya juga biasa mencampurkan Luxurious Oil ke body lotion supaya kulit tubuh juga ternutrisi.

Untuk tahu tips skincare lebih banyak lagi, bisa cek IGTV-nya di sini.

Keseruan FDxBeauty: Local Power masih akan berlangsung sampai tanggal 1 September mendatang. Ikutin terus ya! Sudah pada belanja apa saja nih?

Images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment