beauty school

4 Rangkaian Body Care Terbaru dari Sukin untuk Kulit Kering dan Sensitif

seo-img-article

Nggak hanya kulit wajah yang bisa iritasi, tapi kulit badan kita juga bisa mengalami hal ini lho. Di awal pandemi, banyak banget orang yang merasakan kulitnya jadi mudah kering. Apalagi kulit pada area tangan. Nggak jarang juga, ada yang sampai kulitnya terkelupas dan berdarah. Hal ini disebabkan karena kita terlalu sering mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Kandungan antiseptik pada hand sanitizer akan mengangkat kelembapan yang ada di kulit kita. Sedangkan menggunakan sabun dengan SLS tinggi, bisa merusak skin barrier, sehingga iritan lebih mudah terpenetrasi ke dalam kulit.

Maka dari itu, memilih sabun mandi dan cuci tangan haruslah yang gentle, tapi efektif untuk membersihkan bakteri dan kotoran. Ngomongin perawatan kulit badan sensitif dan mudah kering, saya mau rekomendasikan sabun mandi dan cuci tangan dari Sukin. Sukin adalah brand asal Australia, yang menawarkan rangkaian produk perawatan kulit dengan bahan natural, dengan harga yang sangat terjangkau. Sukin juga memiliki banyak rangkaian produk, mulai dari perawatan wajah, badan, hingga rambut. Nggak hanya gentle di kulit, rangkaian produk Sukin juga sudah diformulasikan agar ramah lingkungan dan juga nggak membahayakan hewan.

Sukin Cleansing Hand Wash – Rp175.000

Hand wash ini diformulasikan khusus tanpa menggunakan deterjen, namun tetap efektif dalam membersihkan tangan dari kotoran dan bakteri. Di dalamnya sendiri terdapat kandungan yang menghidrasi dan menenangkan kulit, seperti Jojoba, Avocado dan Rosehip Oils. Ada juga kandungan Aloe Vera yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Hadir dalam dua pilihan wangi, Lime & Coconut dan Bergamont & Patchouli.

 

Body Wash – Rp175.000

Melengkapi rangkaian Sukin Botanical Body Wash, kali ini ada tiga wangi terbaru yang bikin rutinitas mandi kamu jadi lebih menyenangkan. Sukin Botanical Body Wash nggak mengandung sulfat, jadi nggak akan menghasilkan busa yang berlebih, sehingga nggak bikin kulit kamu jadi kering. Di dalamnya juga ada kandungan lidah buaya & chamomile yang dapat menjaga kelembapan kulit. Nah, pada tiga rangkaian wangi terbaru ini, Sukin menambahkan dua kandungan utama lain seperti sunflower dan camelia oil. Tiga wangi yang bisa kamu pilih adalah Botanical Body Wash Lime & Coconut, Botanical Body Wash Bergamot & Patchouli dan Botanical Body Wash Ylang Ylang & Cedar.

 

Body Lotion – Rp190.000

Untuk menjaga dan mengunci kelembapan kulit, penting yang namanya menggunakan body lotion. Makanya Sukin juga menghadirkan body lotion dengan tekstur ringan. Body lotion ini kaya akan kandungan yang dapat melembapkan kulit, seperti cocoa butter, shea butter, avocado oil, rosehip dan juga vitamin E. Ada dua pilihan wangi yang bisa kamu pilih, yaitu Hydrating Body Lotion Bergamot and Patchouli dan Hydrating Body Lotion Lime and Coconut, yang didalamnya mengandung aloe vera, nettle, horsetail dan burdock, yang berfungsi untuk menenangkan kulit kering dan memperkuat lapisan kulit.

Body Scrub – Rp175.000

Walaupun punya kulit sensitif, kita tetap lho bisa menggunakan body scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Sukin Invigorating Body Scrub terbuat dari bahan alami seperti pumice, volcanic sand dan bamboo stem, sehingga tekstur scrub-nya halus & biodegradable, nggak melukai kulit. Selain aman banget dipakai untuk pemilik kulit kering atau sensitif, wanginya sendiri enak banget dan sangat menenangkan.  Body scrub ini juga diperkaya dengan ginkgo extract untuk mengembalikan kelembapan kulit, serta goji & white tea extract yang kaya antioksidan untuk kulit glowing.

Itu dia empat rangkaian body care terbaru dari Sukin. Saya sudah coba body scrub-nya dan enak sekali dipakainya. Kulit terasa halus dan lembut banget.

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment