banner-detik

beauty school

7 Treatment yang Wajib Dicoba di Maharis Clinic

seo-img-article

Seiringnya bertambah usia, untuk mempertahankan kesehatan kulit dan tampilan kulit yang awet muda, nggak hanya bisa mengandalkan skincare saja. Ya, skincare berpengaruh untuk mencegah penuaan dini, namun yang namanya kulit mengendur akibat penambahan usia, berkurangnya kolagen pada wajah dan juga paparan sinar uv berlebih , butuh bantuan ekstra, dari  aesthetic treatment di klinik

Kalau kalian follow akun QB’s Female Daily, yaitu Hanifa Ambadar dan Novita Imelda, kalian pasti ngeh ya, keduanya rajin sekali melakukan treatment perawatan wajah di Maharis Clinic. Satu klinik kecantikan andalan QB’s, karena treatment yang ditawarkan di sana sangat lengkap, menggunakan alat-alat yang canggih dan prokes yang sangat ketat.

Maharis Clinic yang baru-baru ini mendapatkan awards dari Merz Aesthetics, menghadirkan rangkaian treatment untuk meremajakan tampilan wajah kita. Rangkaian treatment khusus ini dibuat untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan menonjolkan keunikan yang terdapat dalam diri kalian dengan membantu meningkatkan fitur wajah.

Oleh karena itu pada tanggal 23 Juli 2021 lalu, Maharis bersama Female Daily, mengadakan event yang bertemakan Your Serendipity Journey an Action to Be Exclusive You. Melalui kesempatan ini, dr. Devina Harsono, M.Biomed AAM Aesthetic Physician Maharis Clinic, menjelaskan bahwa untuk meningkatkan rasa percaya diri bisa melalui beberapa hal. Pertama bisa dengan word of affirmation yang kita ucapkan setiap pagi. Dengan menghargai diri dan memberikan energi positif ke diri sendiri, tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri kita. Yang kedua adalah dengan melakukan perawatan kulit, seperti menggunakan skincare dan melakukan treatment di klinik.

Di sinilah Maharis Clinic hadir, untuk membangun rasa percaya diri perempuan dan juga laki-laki, melalui  treatment barunya yang sangat personal, yaitu MASJ Treatment Packages. Dalam MASJ Treatment Packages ini terdapat 7 treatment yang dapat meremajakan kulit. Berikut ketujuh treatment yang ditawarkan:

MASJ Enchanting Eye

Fokus pada area mata, treatment ini berfungsi untuk menyamarkan garis-garis pada area mata dan juga menaikan bentuk alis. Secara keselurahan, mata akan terlihat lebih segar dan lifting.

MASJ Perfect V

Treatment ini membantu untuk memberikan bentuk wajah yang V secara natural, dengan mengembalikan volume wajah yang mulai berkurang. Selain itu treatment ini juga dapat membentuk dagu yang lebih terdefinisi.

MASJ Luscious Lips

Fungsi treatment ini untuk meningkatkan kontur dan definisi bibir, sekaligus mengembalikan volume bibir yang tampak alami.

MASJ Alluring Smile

Makin banyak orang yang mulai aware akan adanya RBF atau yang dikenal sebagai ekspresi wajah yang secara tidak sengaja muncul seolah-olah seseorang sedang marah, kesal, atau jengkel terutama ketika individu tersebut sedang santai, beristirahat atau tidak mengekspresikan apa pun atau emosi tertentu. Treatment ini berfungsi untuk mengangkat sudut mulut sehingga wajah terlihat lebih bahagia, dan mengisi kembali volume yang hilang untuk memperbaiki garis marionette yang dalam.

MASJ Flawless Angles Woman and Men

Terlihat cantik dari semua angle. Treatment ini fokusnya mengencangkan dan mengangkat kulit wajah pada area rahang dan dagu bawah yang mulai turun atau mengendur, serta mengurangi double chin. Secara overall, kamu akan mendapatkan tampilan rahang yang jauh lebih terdefinisi. Ini adalah salah satu treatment yang dipilih oleh CEO Female Daily, Hanifa Ambadar.

” Saya memilih MASJ Flawless Angles Woman, untuk menaikan contour wajah supaya lebih V shape. Namun V shape yang saya dapatkan beda dari treatment lainnya, karena hasilnya lebih natural juga. Lalu double chin juga berkurang, sehingga memberi ilusi kalau berat badan lagi turun. Tentunya selain dua hal itu, banyak yang bilang kalau wajah saya jadi terlihat muda, karena contour-nya lebih kencang juga. Hanifa Ambadar, CEO FemaleDaily”

MASJ 24/7 Ready Skin

Fokus area treatment ini adalah area pipi hingga ke dagu. Fungsinya untuk mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan menyamarkan garis halus pada wajah. Secara instant, tampilan wajah dan kulit kamu akan terlihat lebih muda.

MASJ Neck Step

Jangan hanya fokus pada area wajah, tapi area leher juga butuh diberikan treatment lho. Area leher juga merupakan salah satu area yang spesifik menunjukkan adanya proses aging.  Sama seperti wajah, kulit bagian leher juga bisa mengendur dan memiliki garis halus. nah, treatment ini bisa mengencangkan lagi kulit area leher.

Ketujuh treatment ini dirancang untuk memenuhi  kebutuhan tiap individu yang sangat personal dalam merawat dan mempercantik fitur wajah mereka yang merupakan keunikannya. Sehingga pada akhirnya mereka memiliki standar kecantikan mereka sendiri tanpa harus memenuhi standar kecantikan yang ditetapkan oleh masyarakat.

Lalu apakah aman melakukan treatment ke Maharis Clinic di masa-masa seperti ini?

Tentunya aman, karena prokes yang dilakukan oleh tim Maharis Clinic sendiri sangat ketat. Di mana setiap staff akan melakukan swab test setiap tiga hari sekali. Jumlah pengunjung yang sangat dibatasi setiap jam-nya, jadi antara satu pasien dan lainnya nggak akan berpapasan. Bahkan, CEO Female Daily, Hanifa Ambadar saja mengatakan bahwa merasa lebih aman mengunjungi Maharis Clinic dibandingkan ke restoran. Jadi memang nggak perlu khawatir sih, kalau ke Maharis Clinic sekarang.

Jadi Gimana? Yuk, langsung saja booking treatment ini di Maharis Clinic ,atau bisa menghubungi melalui Sosial Media Instagram @maharisclinic! Lokasi clinic-nya sendiri ada di Jl. Barito II No.5 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment