banner-detik

beauty school

Lesti Kejora Terlihat Elegant dengan Gaya Makeup Hollywood Glam, Khas Bennu Sorumba

seo-img-article

Baru saja menggelar acara pernikahan, Lesti Kejora tanpil berbeda dengan style makeup yang lebih bold, khas Bennu Sorumba!

Akhir-akhir ini, MUA Bennu Sorumba lagi laris banget dikalangan artis Indonesia. Setelah Aurel Hermansyah, kali ini Bennu Sorumba kembali menuai pujian karena makeup-nya yang manglingi, namun nggak mengubah wajah pengantinnya. Kali ini Bennu Sorumba mendapatkan kepercayaan untuk mendadani Lesti Kejora, pedangdut berusia 22 tahun, yang menikah dengan Rizky Billar, pada hari Kamis lalu (19/8/2021).

Kalau kalian fans-nya Lesti Kejora, pasti tahu ya, kalau Lesti memiliki ciri khas makeup yang soft banget, bahkan bisa dibilang makeup no makeup look. Biasanya orang-orang yang suka dengan tampilan ini, bila didandani dengan makeup bold, bisa terlihat beda banget, seperti orang lain. Namun dengan keahlian tangan Bennu Sorumba, Lesti Kejora tetap tampil manis dan anggun, walaupun menggunakan gaya makeup Hollywood Glam, yang bold.

Saat akad Lesti Kejora menggunakan pakaian adat khas Sunda, lengkap beserta siger. Biasanya sih, pengantin yang menggunakan adat Sunda, akan memilih makeup yang soft, baik pada bagian mata ataupun bibir. Namun, karena Bennu Sorumba ingin memberikan sentuhan Hollywood Glam, maka gaya makeup bold hanya diberikan pada area mata. Di sini Bennu Sorumba menggunakan 3 lapis bulu mata, dari brand fakelashes.id, dengan tipe Sakura (2 lapis) dan Aster sisturs.

Sedangkan untuk bibir, Bennu Sorumba menggunakan lipstick berwarna soft pink dan dilengkapi dengan lip liner berwarna cokelat untuk memberikan kesan bibir yang lebih plump. Dengan kombinasi mata yang bold dan warna bibir yang soft, sukses bikin Lesti Kejora terlihat anggun dan cantik. Makeup yang beda dari biasanya, namun nggak mengubah raut wajah Lesti sedikit pun.

Jadi buat kalian yang mungkin sedang mempersiapkan pernikahan, makeup Hollywood Glam seperti ini, bisa jadi inspirasi.

 

Image source: Instagram: Bennu Sorumba dan Aldiphoto

Slow Down

Please wait a moment to post another comment