banner-detik

industry news

4 Alasan Kenapa Female Daily Network adalah #YourBeautySupportSystem !

seo-img-article

Female Daily Network selama ini ingin hadir untuk menemani beauty journey kamu, yang bisa menjadi sumber terpercaya tentang kecantikan dan lifestyle. Seperti sahabat, seperti support system kamu, namun seputar beauty!

 

Siapa yang sudah kenal Female Daily Network sejak bertahun-tahun lalu? Selama belasan tahun, Female Daily Network berdiri untuk menemani para beauty enthusiast dalam merawat diri, mengenal produk-produk kecantikan, memperluas wawasan, bersosialisasi, bahkan membantu menciptakan sosok-sosok yang menginspirasi. Sekarang ini, FDN nggak cuma terdiri dari Female Daily dan Mommies Daily saja lho! Girls Beyond dan Beauty Studio by Female Daily juga hadir untuk membantu pengembangan diri, mewujudkan women empowerment, dan memudahkan kamu dalam berbelanja!

Ini 4 alasan kenapa Female Daily Network bisa jadi sahabat untuk menemani beauty journey kamu!

Tempat tepat untuk cari info tentang produk kecantikan

declutter makeup skincare

Kamu bisa mengenal berbagai produk kecantikan mulai dari makeup, skincare, body care, hair care, hingga tools melalui Female Daily. Setiap hari, kamu bisa membaca artikel Female Daily yang membahas produk terkini, mengulas rekomendasi produk, beauty news, sampai tips dan trik. Dengan follow dan pantau Instagram Female Daily, kamu juga bisa tahu beragam produk beauty dari yang lokal sampai internasional. Youtube Female Female Daily Network juga hadir untuk menghibur dan menjelaskan banyak produk yang perlu kamu tahu. Kamu pun bisa membuka FD App untuk baca review dan mencari produk yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Review dari orang terpercaya (Queen Bees dan FD Babes)

Female Daily Network memiliki CEO dan COO yang ahli dan into beauty, yaitu Hanifa Ambadar dan Novita Imelda, atau akrab disebut Queen Bees. Mereka nggak hanya memberi informasi, tapi juga siap meracuni kamu dengan produk-produk high-end yang bisa masuk ke dalam wishlist kamu. Nggak hanya itu saja, ada juga FD Babes yang merupakan perwakilan perempuan-perempuan di Female Daily Network yang selalu memakai, mencoba, dan review beragam produk setiap harinya. FD Babes sama seperti kamu, punya kondisi kulit dan warna kulit yang beragam, sehingga lebih relate, bisa kamu jadikan contoh atau acuan dalam memilih produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Bisa baca review di FD Beauty Review karena reliable

Ada lebih dari 1.500.000 honest reviews, lebih dari 50.000 produk dari sekitar 2.400 brands yang ada di FD Beauty Review. Sangat lengkap dan bisa kamu andalkan! Review yang sangat banyak ini bisa kamu baca dengan mudah tiap kali kamu mencari sebuah produk. Sekarang ini, membaca review terpercaya adalah langkah yang sangatlah penting sebelum melakukan pembelian. Dengan begitu, kamu bisa tahu produk mana saja yang sesuai dengan kebutuhanmu, dan mana yang tidak. Kamu juga bisa lebih mudah memilah-milah mana yang harus dibeli duluan dan belakangan. Hal ini akan memudahkan kamu menemukan produk yang tepat.

Nah, kalau kamu sudah membeli dan memakai produknya, jangan lupa juga untuk tulis review-nya di FD Beauty Review, supaya kamu juga membantu teman-teman FD Member lainnya. Saling support dan menginspirasi!

Punya buy button yang bisa menghubungkanmu ke Beauty Studio by Female Daily

Nah, untuk semakin memudahkan, kini disediakan buy button, yang bisa langsung mengarahkanmu untuk membeli produknya di Beauty Studio by Female Daily. Jadi setelah membaca review-nya, kamu bisa langsung punya produknya! Beauty Studio by Female Daily adalah e-commerce milik Female Daily Network yang menyajikan curated products dari brand lokal maupun internasional, yang merupakan pilihan para editor Female Daily. Pastinya, aman dan bisa dipercaya!

 

Nah, itulah yang membuat Female Daily Network adalah support system dan platform yang tepat untuk menemani perjalanan kamu di dunia kecantikan. Siapa yang selama ini sudah mengandalkan FDN?

 

Image: Dok. Female Daily, Freepik.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment