lifestyle

Brand Streetwear Indonesia yang Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

Siapa yang selama pandemi masih suka beli baju, walau jarang jalan-jalan? Kamu harus tahu brand streetwear lokal ini!

 

Walaupun keluar rumah sudah jadi agenda yang jarang sekarang ini, namun nggak ada salahnya untuk bergaya dengan baju oversize selama di rumah saja. Sekarang waktunya nyobain rasanya jadi pemain film yang tetap tampil modis meski hanya di rumah. Berikut adalah beberapa streetwear unisex asal Indonesia yang bisa kamu coba.

Shining Bright

Selalu laris manis di setiap penyelenggaraan JakCloth, clothing line milik aktor Tarra Budiman ini sukses menarik perhatian banyak anak muda. Memiliki desain yang beragam, mulai dari yang simpel sampai berpola semua ada. Produk yang ditawarkan juga bukan cuma kaos aja, tapi juga ada hoodie, sweater, sepatu, jam tangan, bahkan tas. Kamu bisa mendapatkan berbagai kebutuhan streetwear yang pop culture banget.

Shining Bright kini memiliki koleksi terbaru bekerjasama dengan Looney Tunes, sempat juga di kesempatan sebelumnya bekerjasama dengan Warner Bros menghadirkan koleksi Scooby Doo. Begitu juga dengan koleksi lainnya yang bekerjasama dengan seniman lokal maupun mancanegara.

CRSL

Kalau kamu ingin tampilan streetwear yang lebih menggemaskan. Kamu bisa coba merek asal Sleman ini. Meski bukan produksian Ibukota, namun brand ini berhasil menempatkan hatinya di banyak masyarakat, termasuk Kai EXO yang terlihat sempat memakai topi dari CRSL. Pasalnya, topi CRSL itu diberikan oleh penggemarnya ketika EXO ke Indonesia. Katalog produk yang disajikan juga beragam, mulai dari tas, topi, kaos, jaket dan lainnya. Kamu bisa mendapatkan style simple, tapi cute. Karena karakter yang ditampilkan seputar hewan-hewan lucu khas CRSL.

Chissclub

Bagi hijabers yang suka bergaya streetwear, pasti gerah kalau harus memakai tambahan kain untuk menutup lengan supaya aurat tertutup sempurna. Karena biasanya streetwear hanya menyuguhkan kaos lengan standar, apalagi oversized. Namun nggak perlu khawatir, di Chissclub kamu bisa mendapatkan kaos lengan panjang, jadi nggak perlu tambahan manset atau cardigan lagi. Meski katalognya masih sedikit, kamu bisa mendapatkan gaya streetwear pop culture dengan harga terjangkau.

Super Sentimental Secret Theory

Kalau kamu ingin tampil lebih all out ketika di luar rumah, brand ini bisa jadi cocok untuk kamu. Produk yang ditawarkan juga berbeda dari kebanyakan streetwear. Kalau biasanya lebih banyak ke oversize t-shirt, kalau di SSST ini kamu bisa mendapatkan lebih dari itu. Menariknya lagi, kamu juga bisa memberi salah satu produk andalan di SSST ini untuk ponakan kamu, karena tersedia dalam ukuran mini juga.

Brand asal Bandung ini sempat menghebohkan juga akhir-akhir ini, karena salah satu produknya terlihat dipakai oleh Choi Hyunsuk, seorang member grup K-pop bernama Treasure. Memang harga yang ditawarkan lebih mahal daripada streetwear lainnya, namun experience yang kamu dapatkan bisa lebih ekslusif dan terlihat keren.

 

 

Itulah beberapa brand streetwear Indonesia yang bisa kamu coba. Kira-kira mana dulu nih yang mau kamu beli, mumpung ada promo Kemerdekaan?

 

Image: instagram @shiningbright, @ssst_id, @chissclub, @crsl.store

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment