banner-detik

beauty school

5 Skincare Lokal yang Ampuh Atasi Jerawat

seo-img-article

Masih belum menemumkan obat jerawat yang bagus? Tenang saja, kali ini saya akan share 5 obat jerawat dari brand lokal yang efektif banget mengempiskan jerawat membandel kalian. Semuanya sudah pernah dicoba oleh tim editorial Female Daily, lho! Penasaran? Yuk, simak rekomendasinya.

 

Skin Game Acne Warrior

Saya sudah cukup sering menuliskan dan merekomendasikan acne spot dari brand Skin Game. Kalau kamu butuh acne treatment spot yang bisa mengempiskan jerawat dan nggak bikin kulit kering, Skin Game Acne Warrior ini pilihannya. Spot treatment ini memiliki kandungan Salicylic acid yang memang bisa mengangkat minyak dan kotoran yang ada dalam kulit. Ditambah dengan kandungan Bentonite clay yang berfungsi dapat meredakan kemerahan dan radang pada jerawat.

Bio Beauty Lab Acne Treatment

Kalau kamu sudah pernah mencoba Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum, dijamin kamu akan suka dengan produk yang satu ini. Diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat, dalam oil ini terdapat kandungan grapeseed oil, jojoba oil, squalene oil, tamanu seed oil, neem seed oil, vitamin E, tea tree essential oil, rosemary essential oil, dan lavender essential oil. Cara kerja oil ini adalah dengan memperkuat skin barrier, meredakan kulit iritasi, melembapkan kulit dan jerawat yang meradang. Pakai selama satu minggu saja, kamu sudah bisa melihat hasilnya.

Whitelab Acne Cream

Small but mighty! Whitelab Acne Cream mengandung Calamine 10%, Sulfur 5% dan Tea Tree. Calamine 10% yang bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak pada wajah, serta membantu mengurangi kemerahan dan iritasi yang disebabkan oleh jerawat. Lalu sulfur, bekerja dengan mempercepat proses keringnya jerawat, membersihkan pori-pori dan menghentikan pertumbuhan baketeri. Dan Tea Tree sendiri bekerja dengan menenangkan kulit yang radang akibat jerawat, serta mengatasi kemerahan.


Innertrue Acneficent Treatment Gel

Kalau kamu nggak cocok dengan obat jerawat dengan kandungan Tea Tree, Innertrue Acneficent Treatment Gel pilihannya. Acne spot treatment ini menggunakan kandungan Coleus Oil yang 1.5x lebih powerful dibandingkan Tea Tree oil. Nggak hanya itu saja, treatment gel ini juga memiliki kandungan lainnya yang efektif untuk mengatasi jerawat, seperti Olive Oil, Natural Squalene, Ginger, Mandelic Acid, Niacinamide, Zinc Monomethionine, Policosanol, Monolaurin, Aloe vera, Psoralea, Sophora, dan Platycarya. Karena bentuknya gel bening, spot treatment ini bisa kamu pakai di pagi dan malam hari.

Ristra Acne Spot Drying Treatment

Ini salah satu acne spot treatment yang kerjanya paling cepat. Hanya dalam 8 jam saja, Ristra Acne Spot Drying Treatment ini bisa mengurangi kemerahan, akibat jerawat yang meradang. Kalau dipakai selama 3 hari berturut-turut, acne treatment ini efektif untuk mengempiskan jerawat. Kadungan yang ada di dalamnya adalah Calamine, Camphor, Sulfur, Salicylic Acid, dan Zinc Oxide. Layaknya obat jerawat pada umumnya, Ristra Acne Spot Drying Treatment ini hanya bisa dipakai di malam hari, atau saat kamu nggak menggunakan makeup. Oh ya, saat menggunakan, jangan mengocok botolnya ya. Memang cairan dan powder pink di bawahnya harus terpisah, agar kerjanya maksimal.

Nah, itu dia lima obat jerawat dari brand lokal yang efektif untuk menumpas jerawat. Mana yang jadi pilihan kalian? Kalau kalian punya rekomendasi lainnya, boleh lho share di bawah.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment