banner-detik

beauty school

Berburu Produk Kecantikan di FD X Beauty 2021!

seo-img-article

Harusnya tahun 2020 kemarin, FD x Beauty itu akan diselengkarakan di empat kota berbeda, di Jakarta, Surabaya, Medan dan juga satu kota lagi yang masih rahasia. Persiapan pun sudah berjalan 50%! Namun pandemi tiba dan semuanya harus dibatalkan. Harapan tim Female Daily, kami bisa mulai mengadakan FD x Beauty di tahun 2021 akhir. Sayangnya keadaan masih belum memungkinkan. Padahal, kami juga sudah kangen banget ingin ketemu kalian, para members dan pembaca setia Female Daily.

Baca juga: Gimana Sih Serunya Jakarta x Beauty 2019?

Untuk mengobati rasa kangen dan mengingat kembali euforia FD x Beauty, akhirnya Female Daily memutuskan untuk membawa FD x Beauty ke dunia online. Semua benefit yang biasanya kamu dapatkan dari FDxBeauty offline bisa kamu dapatkan kok di sini. Akan ada banyak promo-promo menarik yang bisa kamu dapatkan.

FD X Beauty 2021

Ini juga jadi kesempatan buat kalian yang ada di luar Jakarta, untuk bisa mengikuti dan merasakan serunya belanja di FD x Beauty. Nah, acaranya sendiri akan berlangsung mulai dari bulan Agustus – Oktober 2021. Mumpung masih awal bulan nih, mendingan kalian nabung dulu dari sekarang! Karena di bulan Agustus ini akan banyak promo dari lokal brand!

Lalu di mana belanjanya? Di mana lagi kalau bukan di Beauty Studio by Female Daily! Ingat ya, jangan jajan cimol, bubble tea atau croffle kebanyakan di bulan ini, hehe.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment