banner-detik

beauty school

Parfum Harga di Bawah 50 Ribu yang Wanginya Mewah

seo-img-article

Hari ini saya bakalan racunin ke kalian satu parfum dari brand lokal, yang harganya nggak sampai 50 ribu, wanginya mewah, banyak pilihan aroma, dan yang pasti awet dipakai seharian. Penasaran kan? Parfum yang mau saya kenalin kali ini datangnya dari brand Regazza. Untuk lini parfum ini, Regazza punya enam wangi, yang mood-nya beda-beda. Nggak pakai lama, langsung kita bahas saja mood dari aroma masing-masing produk, dan wangi favorit saya.

Regazza Femme Glow

Glow memiliki karakteristik wangi bunga, buah-buahan dan musky. Jadi ketika dipakai, Glow ini memberikan kesan wangi yang segar dan juga lembut. Dengan karakter wangi seperti ini, Glow cocok banget dipakai untuk aktifitas di siang hari, karena wanginya sangat menaikan mood kita. Rasanya kalau pakai Glow tuh, kerja jadi lebih produktif.

Regazza Femme Purity

Purity ini memiliki wangi tropikal yang fresh dan ada sentuhan wangi woody. Karena ada sentuhan wangi woody-nya yang sedikit berat, bikin wangi Purity seperti parfum mahal. Dari karakternya yang fresh dan woody, parfum ini cocok banget dipakai saat meeting atau di malam hari untuk acara tertentu.

Regazza Femme Sophisticated 

Kalau kamu sukanya parfum yang wanginya lembut dan manis, Sophisticated pas buat kalian. Parfum ini memiliki berbagai campuran bunga-bungaan yang manis dan juga lembut. Dengan tipikal wangi seperti ini, buat saya Sophisticated cocok banget dipakai untuk diner date, karena akan menaikan mood romantis bareng pasangan kamu.

Regazza Femme Passionate 

Wangi yang satu ini menarik banget, ada wangi manis, woody dan juga powdery-nya. Ini tipikal wangi-wangi parfum yang enak banget dipakai saat udara dingin. Kalau saya sih, selalu bilangnya, ini parfum yang bikin mood maunya snuggle dengan selimut dan baju lengan panjang. Wangi manis dan powdery-nya ini, otomatis bikin mood langsung happy dan relaks.

Regazza Femme Feminine 

Wangi ini mengingatkan saya dengan salah satu parfum dari brand high-end, karena ada wangi Cedarwood di dalamnya. Walaupun namanya Feminine, tapi parfum ini justru punya kesan yang powerfull. Ketika menggunakan parfum ini, bikin kita jadi percaya diri dan siap untuk menghadapi apapun.

Regazza Femme Classy

Ketika saya mencium wangi Classy, saya langsung kebayang kegiatan outdoor di gunung, atau seperti sedang berlibur ke Bandung. Wanginya segar banget, karena ada percampuran dari wangi kayu cendana dan cedarwood. Wanginya sendiri nggak berat kok, jadi dipakai di siang hari juga nggak masalah. Kalau lagi merasa suntuk di rumah dan lagi pingin ngerasain suasana liburan, Regazza Classy jadi pilihan yang tepat.

Selain punya EDT yang saya bahas di sini, keenam parfum ini juga hadir dengan jenis lain, yaitu Spray Cologne. Secara wangi, baik EDT ataupun Spray Cologne ini sama banget kok. Yang membedakan hanyalah seberapa awet wanginya. Kalau EDT, melalui percobaan yang saya lakukan selama 3 hari dengan aktifitas yang berbeda-beda, wanginya awet hingga 6 jam penggunaan. At the end of the day, wanginya juga masih samar-samar tercium kok, nggak hilang 100%! Sedangkan cologne wanginya awet hanya sekitar 2-3 jam saja. Makanya cologne jadi pelengkap yang pas, untuk touch up wangi dari EDT, ketika kamu punya aktifitas yang panjang.

Dari keenam wangi ini, yang menjadi favorit saya adalah Regazza Femme Passionate dan Purity. Buat saya, kedua wangi ini masuk banget dengan selera wewangian saya, yang cenderung ke fresh danpowdery. Wanginya sendiri memiliki kesan yang mahal, bisa dikatakan setara dengan parfum-parfum branded atau yang harganya di atas 500 ribu. Nggak cuma wanginya yang enak dan menaikan mood, botolnya juga cantik banget, simpel dan elegan di antara jejeran parfum yang saya miliki.

Mendingan langsung deh beli Regazza Femme EDT ini! Dijamin bakalan bikin orang memuji kamu dan tanya-tanya pakai parfum apa!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment