banner-detik

female daily network

Keseruan Acara Female Daily X L'Oreal Paris : #BounceBack Stronger Into Life!

seo-img-article

Female Daily X L’Oreal Paris baru saja mengadakan acara virtual seru bersama! Selain ngobrol tentang skincare, rilisan produk terbaru dari L’Oreal Paris juga dibocorkan lho!

“#BounceBack stronger with L’Oreal Paris”, ini adalah tema dari acara virtual Female Daily x L’Oreal Paris yang digelar beberapa waktu lalu. Selain diikuti oleh para FD members dan di host oleh Arinda Kristie, Editor in Chief FD, acara ini juga didampingi oleh 3 narasumber spesial. Mereka adalah Beatrix Dilla, Product Manager dari L’Oreal Paris Skin, Monica, seorang skincare enthusiast yang lebih dikenal dengan akunnya @thebeautywimp di Instagram, dan dermatologis kesayangan FD yaitu dr. Arini Widodo, SpKK. 

Kira-kira mereka ngobrol seru tentang apa saja sih di acara ini? Intip keseruannya yuk!

Unboxing bareng produk baru L’Oreal Paris!

Sebelum melakukan talkshow, para peserta yang sudah mendapatkan kiriman hampers berupa rangkaian produk L’Oreal ini diminta untuk unboxing bersama. Nah, di dalam Bounce Back Survival Kit ini isinya menarik banget sih. Ada scented candle, tea pea butterfly, gelas lucu, dan pastinya rangkaian produk L’Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid range yang terbaru.

Baca Juga : Perawatan Rambut Multiguna: L’Oreal Paris Extraordinary Oil

#BounceBack Stronger with L’Oreal Paris

Nah, kenapa sih tema yang dipilih adalah #BounceBack? Jadi, tema ini tuh terinspirasi dari sosok perempuan Indonesia yang kuat dan selalu bisa kembali berdiri setelah menghadapi masalah apapun, termasuk juga pandemi yang sudah melanda selama 1,5 tahun ini! 

Sesuai dengan penjelasan dari Beatrix, tema ini juga merepresentasikan bagaimana kulit wajah kita bisa selalu kuat dan kembali bangkit setelah dilanda beragam permasalahan kulit!

Produk terbaru dari L’Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid range

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dong, dengan salah satu produk best seller L’Oreal Paris Revitalift, yaitu L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum! Nah, untuk melengkapi journey pemilik kulit kering ataupun dehidrasi, L’Oreal Paris pun sekarang menghadirkan kembali dua produk di dalam rangkaian ini.  Terinspirasi dari Hyaluronic Acid procedures yang bisa didapatkan pada klinik kecantikan, rangkaian ini juga memiliki tujuan yang sama, yaitu supaya kita bisa mendapatkan kulit kenyal yang bercahaya. Kira-kira apa aja nih produknya?

Revitalift [HA] Hydrating Aqua-Gel Wash

L’Oreal Paris Revitalift [HA] Hydrating Aqua-Gel Wash ini merupakan pembersih wajah dengan gentle gel technology. Jadi walaupun memiliki busa, tapi ini adalah salah satu pembersih wajah yang nggak akan bikin kulit kalian kering tapi tetap bisa membersihkan wajah dengan optimal. Kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya juga cukup tinggi, sehingga bisa tetap membantu menjaga kelembapan kulit kalian dengan baik.

Revitalift Plumping Cream Day

Kamu tahu nggak sih kalau sejak usia 25 tahun, level kelembapan kulit kita itu kian hari kian menurun lho. Oleh karena itu, kunci dari kulit bercahaya yang awet muda adalah menjaga kulit tetap lembap! Nah, L’Oreal Paris Revitalift Plumping Cream Day ini lah yang bisa jadi salah satu produk untuk membantu mejaga kelembapan kulit dengan optimal. Kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya juga merupakan konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi di dalam sebuah krim, lho. Jadi kebayang nggak sih efektivitasnya? Selain bisa bantu memulihkan 99% kelembapan kulit yang hilang, moisturizer ini juga bakal bantu membuat kulit jadi lebih plumpy serta mengurangi tampilan expression lines. Pelembap yang diformulasikan dengan 50x kandungan micro hyaluronic acid ini bisa dipakai pagi dan malam, sesuai dengan nama produknya Cream Day (bukan day cream), yang artinya krim untuk dipakai seharian.

Ngobrol seputar perawatan kulit bersama Dr. Arini Widodo SpKK!

Agar acaranya makin seru dan penuh informasi baru, tentu ada sesi ngobrol-ngobrol seputar perawatan dan permasalahan kulit. Kali ini Dr. Arini Widodo, SpKK berkesempatan untuk sharing dengan para peserta acara seputar topik ini. Mulai dari penjelasan tentang Hyaluronic Acid, kulit kering, kulit dehidrasi, skin barrier, sampai tipe-tipe pelembap yang perlu diketahui.

Selain itu, FD members yang ikut acara ini juga berkesempatan untuk skincare-an bareng sama Monica menggunakan rangkaian produk L’Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid range! Di sesi ini, Monica juga memberikan beberapa tips menarik seputar penggunaan rangkaian terbaru dari  L’Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid ini. Salah satunya adalah, menjadikan L’Oreal Paris Revitalift Plumping Cream Day sebagai moisturizer sekaligus primer makeup!

Baca Juga : L’Oreal Infallible: Makeup Tahan Lama untuk Semua Jenis Kulit

Nah, jadi itu dia cuplikan dari keseruan acara Female Daily x L’Oreal Paris #BounceBack Stronger Into Life! Gimana, seru dan menarik sekali kan acara dan produk-produk barunya? Kamu sendiri tertarik nggak untuk coba? Yuk bisa saling share di bawah!

Image: L’Oreal Paris, Female Daily Network.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment