banner-detik

beauty school

6 Produk Beauty Terbaru yang Patut Dicoba!

seo-img-article

Beberapa produk beauty terbaru ini punya fungsi dan keunikan tersendiri, boleh masuk wishlist belanja kamu bulan ini!

Akhir-akhir ini banyak produk beauty terbaru yang menarik untuk kamu coba. Mulai dari skincare sampai makeup, mulai dari masalah kulit wajah sampai kulit kepala, ini beberapa pilihan produk yang patut kamu lirik!

SK-II New Pitera Essence Olympic Games Tokyo Special Edition

SK-II Special Edition Olympic Games Tokyo Terbaru

Tokyo 2020 Olympic Games sudah digelar sejak tanggal 23 Juli lalu. Dalam rangka mendukung atlet di seluruh dunia, skincare kenamaan asal Jepang SK-II, meluncurkan desain edisi khusus untuk PITERA Essence terlarisnya. Hadir dalam lima warna cerah khas cincin Olympic Games; biru; kuning, hitam, hijau, dan merah, desain spesial ini dibalut dengan botol berwarna putih lengkap dengan tulisan ‘Tokyo’ di permukaannya. Bisa jadi koleksi terbatas yang bisa dibanggakan nih!

Baca juga: SK-II Cocok untuk Semua Tipe Kulit? Ini Review Saya Setelah 14 Hari!

The Body Shop Special Bundling Package #HadirUntukmu

Untuk kamu yang sedang berada jauh dari kerabat atau sahabat yang sedang isoman atau berjuang melawan COVID-19, special bundling package dari TBS ini bisa kamu jadikan ide hadiah untuk mendukung dan menyemangati orang-orang terkasih. Ada beberapa paket yang bisa kamu pilih mulai dari kisaran Rp149.000 sampai Rp379.000. Di antaranya; Encouraging Kit, Isolation Kit, dan Wellbeing Kit. Untuk info lebih lengkap, bisa langsung cek ke website resminya.

Head & Shoulders Itch Care

Punya masalah kulit kepala gatal karena ketombe? Head & Shoulders kini menghadirkan varian terbaru Head & Shoulders Itch Care. Dengan kandungan Eucalyptus untuk atasi masalah gatal karena ketombe basah atau kering, varian terbaru Itch Care ini diformulasikan khusus untuk dapat melawan mikroba dari permukaan hingga lipatan terdalam kulit kepala. Ditambah dengan teknologi Dual Zinc, kulit kepala bisa terlindungi dari rasa gatal lebih lama!

Inglot ONE MOVE Liquid Eyeliner

INGLOT One Move Liquid Eyeliner Terbaru

Nggak hanya terkenal karena nail polish-nya, Inglot juga punya berbagai macam produk dekorasi yang patut kamu coba. Yang terbaru, ada Inglot ONE MOVE Liquid Eyeliner, punya ujung yang tipis dan fleksibel, sehingga bisa menggambar garis presisi dalam satu tarikan. Menariknya, Inglot ONE MOVE Liquid Eyeliner ini aman untuk penggguna soft-lense atau pemilik mata sensitif, karena sudah teruji aman oleh dokter spesialis mata (optalmologis), nggak akan bikin mata perih!

Baca juga: Ini Dia 7 Rekomendasi Kutek Halal yang Aman digunakan untuk Sholat!

Rojukiss Korean Serum Sachet

Rojukiss Korean Serum Terbaru

Ingin bisa segera mengatasi masalah kulit kusam, jerawat, dan pori-pori besar? Rojukiss sekarang punya Korean serum dalam kemasan sachet, mengandung 5x bahan aktif yang diklaim bisa atasi berbagai masalah kulit dalam 7 hari! Terdiri dari 4 varian untuk target masalah yang berbeda, ada Jeju Lotush Pinkish Bright Serum, Tea Tree Bija Pro Acne Serum, Orange C+ Bright Pore Care Serum, dan Eggplant Dark Spot Serum. Dalam ukuran 8ml yang mini, serum ini sangat hemat dan praktis!

Skin Junkie Soft Touch Body Wash

produk beauty terbaru

Walau sekarang mulai banyak banget skincare bermunculan, tapi jangan sampai lupa sama kulit tubuh kita ya. Nah, coba deh cek Skin Junkie Soft Touch Body Wash ini. Cleanser ini tuh nggak akan bikin kulit kita jadi kering, karena diperkaya dengan ceramide, bisabolol, aloe vera, dan glycerin. Bahkan, Skin Junkie juga punya klaim bahwa cleanser ini juga akan bantu menenangkan kulit, dan bisa digunakan pada kulit wajah lho saking lembutnya. Formulanya juga aman buat digunakan oleh banyak orang, termasuk bumil, busui, anak-anak, atau bahkan kamu yang punya kulit sensitif sekalipun!

 

Itu tadi produk-produk beauty terbaru yang punya fungsi unik dan menarik. Ingin beli yang mana bulan ini?

 

Images: brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment