banner-detik

beautiful people

4 Tips Tetap Sehat Selama Pandemi dari Park Seo Jun

seo-img-article

Park Soe Jun, brand ambassador dari Blibli belum lama ini baru saja tampil di acara “10th Bareng Kamu”. Dalam acara perayaan ulang tahun Blibli yang ke-10 ini, jadi kesempatannya Park Soe Jun untuk hadir dan menyapa para fans-nya yang ada di Indonesia. Kehadirannya di sini, jadi momen pertamakalinya Park Soe Jun hadir di TV nasional Indonesia, lho.

Nggak hanya mendapatkan kesempatan untuk menyapa semua fans di Indonesia, tapi melalui acara 10th Bareng Kamu, Park Soe Jun juga memberikan 4 tips menjaga kesehatan selama pandemi.

Menjaga kesehatan

Park Seo Jun pun berpesan untuk  rajin menggunakan masker dan lakukan olahraga secara rutin, agar terhindar dari COVID-19. Kemudian Park Soe Jun juga berharap agar distribusi vaksin tanpa hambatan, sehingga kondisi bisa segera normal kembali.

Menjalani gaya hidup sehat

Walaupun harus di rumah atau menjaga jarak, Park Soe Jun tetap mengingatkan kita untuk melakukan kegiatan olahraga. Dirinya juga mengingatkan para fans untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, supaya tubuh lebih fit dengan konsumsi makanan yang bergizi.

Menghargai setiap proses kehidupan dan mengelola stres

Ketika kamu mengalami masalah atau merasa stress, menurut Park Soe Jun hal tersebut harus di nikmati prosesnya. Karena dua hal ini merupakan hal yang pasti dijalani setiap orang. Hadapi dengan energi positif, kamu pasti bisa melewatinya dengan baik.

Mencari hiburan yang sederhana tapi menyenangkan

Hiburan itu penting untuk menaikan mood dan imun kita. Kegiatan yang dilakukan banyak banget. Namun kegiatan yang direkomendasikan Park Soe Jun adalah nonton serial TV terbaru!

Gimana? Simpel ya tips yang diberikan oleh Park Soe Jun, tapi sangat bermanfaat dan membuat kita jadi punya semangat dan harapan baru.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment