ic-fd

Tampil Glowing di Musim Panas dengan Koleksi Makeup Terbaru Anastasia Beverly Hills!

face
author

Poppy_Septia・26 Jul 2021

detail-thumb

Siapa penggemar produk eyebrow, lipstik, dan eyeshadow dari Anastasia Beverly Hills? Kalau kamu salah satunya, kamu wajib memiliki koleksi terbaru mereka!

 

Anastasia Beverly Hills siap menemani kamu merayakan musim panas dengan sederet makeup terbaru mereka, yaitu cream bronzer, stick blush, dan stick highlighter. Produk-produk yang mampu bikin kulit glowing seketika!

Meskipun saat ini mobilitas kita terbatas karena sedang pandemi, yang membuat kita nggak bisa menikmati liburan musim panas seru di pantai, tapi koleksi makeup terbaru mereka tetap layak diburu! Kamu bisa mengaplikasikannya untuk bikin konten video dan foto di rumah, atau sekadar tampil maksimal saat ke kantor atau Zoom meeting. Simak, yuk!

Anastasia Beverly Hills Cream Bronzer

Punya formula krim yang weightless, bronzer ini bagus untuk menciptakan sun-kissed skin yang berkilau. Karena bentuknya krim itulah, produk ini jadi lebih mudah dibaurkan, cocok juga untuk dipakai oleh pemula. Tenang saja, karena didesain untuk musim panas, sehingga produk ini nggak greasy. Finish-nya natural matte, tahan lama, nggak gampang smudge dan oxidize.

Pilihan warnanya ada Sun Kissed, Amber, Golden Tan, Caramel, Hazelnut, Chestnut, sampai Cool Brown. Cocok untuk sculpting, memberikan definisi di wajah, atau menciptakan tampilan makeup yang lebih hangat.

Lihat juga: Masker Sultan Wajib Punya Buat Bikin Kulit Glowing dan Sehat!

Anastasia Beverly Hills Stick Blush

Blush dalam bentuk stik ini akan bikin kamu jatuh cinta dengan pilihan warnanya: Latte, Peachy Keen,  Pink Dahlia, Soft Rose, dan Peach Caramel. Lengkap banget, mulai dari nude, peach, baby pink, bold pink, sampai terracotta.

Produk ini sangat memudahkan kamu dalam penggunaan, karena bentuknya stik, dan dilengkapi oleh brush yang lembut. Jadi, jarimu nggak perlu menyentuh pipimu! Hasilnya seamless, natural-looking, dan bikin wajah terlihat lebih segar. Kemasannya pun cantik banget dengan nuansa rose gold.

 

Baca juga: 7 Exfoliating Toner dari Brand Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Halus

Anastasia Beverly Hills Stick Highlighter

Bronzer dan blush rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran highlighter. Anastasia Beverly Hills menyajikan highlighter berbentuk stik yang praktis dipakai, juga memiliki brush agar bisa dibaurkan dengan mudah. Teksturnya lembut dan bisa bikin makeup lebih glowing dalam satu swipe saja!

Formulanya buildable dan dilengkapi dengan soft focus effect, tanpa terasa sticky dan nggak bikin smudgy. Pas banget untuk memberi kilau di tulang pipi dan tulang hidung! Kemasan dan bentuknya sama persis dengan Stick Blush. Ada 6 pilihan shade, yaitu Iced Out, Pink Diamond, Dripping in Gold, Cognac Diamond, Bubbly, dan Hot Sand.

Nah, menarik banget kan koleksi musim panas Anastasia Beverly Hills ini? Mana yang paling ingin kamu coba? Kalau saya, ingin banget punya Stick Blush warna Latte dan Stick Highlighter warna Iced Out!

 

Image: Hypebae, Anastasia Beverly Hills.