banner-detik

sponsored post

Miratone Bubble Play Pop Bikin Mewarnai Rambut di Rumah Jadi Lebih Mudah!

seo-img-article

Kembali social distancing dan kembali WFH, artinya kamu harus kreatif memanfaatkan waktu agar tidak gampang bosan. Saat yang tepat untuk mengubah warna rambut! Pakai Miratone Bubble Play Pop saja biar lebih gampang!

 

Awal pandemi tahun 2020 lalu, banyak orang jadi mampu melakukan hal-hal baru: berkebun, memasak, bikin konten di TikTok, bahkan potong rambut sendiri hingga membuat banyak kerajinan tangan! Yup, keterbatasan kadang bikin kita jadi lebih kreatif! Setuju, kan?

Nah, karena pandemi masih berlangsung sampai 2021 ini, sebaiknya kamu tetap tertib nggak ke mana-mana ya, supaya penyebaran virus nggak semakin bertambah sehingga pandemi pun bisa segera selesai. Meski di rumah saja, banyak hal seru yang bisa kamu lakukan, termasuk mewarnai rambut. Mengubah penampilan nggak harus keluar rumah, kok!

Tenang saja, Miratone Bubble Play Pop bikin proses pewarnaan rambut jadi lebih gampang karena bentuknya bubble! Penasaran kan, dengan  brand pewarna rambut lokal ini? Simak yuk, rinciannya di bawah ini!

Packaging

Berukuran cukup besar, Miratone Bubble Play Pop ini tampil dengan warna-warna yang menarik perhatian. Pada boksnya, ada foto hasil pewarnaan sang model dengan gaya yang memiliki Korean vibes, dilengkapi dengan gambar berries extract dan coconut oil yang merupakan kandungan untuk merawat rambut.

Tata cara pemakaian, do’s and don’ts, ingredients, semuanya tertulis dengan jelas juga pada bagian luar kemasan produk. Miratone Bubble Play Pop ini adalah sepaket pewarnaan yang praktis banget, kamu cukup shake semuanya dibotol, lalu dipakai shampoo seperti keramas. Seru, kan?

Setelah dibuka, di bagian dalam boks ada beberapa produk:

1 Botol liquid colorant

1 Botol liquid developer

1 Sachet treatment conditioner

1 Botol pengocok

1 Pasang sarung tangan plastik

Selembar leaflet cara pemakaian

Formula

Produk Miratone Bubble Play Pop ini adalah permanent hair colorant dengan teknologi Micro Bubble Whip. Formulasi ini membuat pemakaiannya jadi sangat mudah, karena pewarna rambut lebih cepat meresap ke dalam rambut dan merata ke seluruh bagian rambut. Saat diaplikasikan, bentuk rambut juga tetap rapi, sehingga cairan pewarnanya nggak berantakan terkena baju atau lantai.

Dalam sekali pemakaian saja, hasilnya akan terlihat bagus sekaligus tetap natural, like you born with it. Produk ini juga aman bagi rambut karena dilengkapi dengan coconut oil untuk membantu melindungi rambut selama pewarnaan, serta berries extract untuk membuat rambut terasa halus dan lembut.

Miratone Bubble Play Pop punya 4 warna yang terinspirasi dari warna makanan dan minuman populer: Rosy Macaroon, Apple Caramel, Matcha Quiche, dan Ice Espresso, yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya dan preferensi masing-masing.

Pemakaian

Dari 4 warna, saya memilih Ice Espresso, karena tahun lalu warna rambut saya sudah cokelat terang dan sudah luntur dan kusam. Jadi, kali ini ingin kembali ke warna yang lebih gelap. Kalau kamu punya warna rambut

Caranya gampang banget, lho! Cukup campurkan colorant dan developer ke dalam botol shaker, kencangkan tutup botol lalu kocok yang kencang hingga 30 detik agar tercampur rata dan menciptakan bentuk busa. Gunakan sarung tangan, lalu apply busa mulai dari ujung rambut, kemudian ratakan hingga ke arah atas. Diamkan selama 30 menit, bilas hingga bersih, gunakan conditioner, lalu bersihkan kembali. Sangat praktis!

Saya dibikin takjub oleh produk ini, karena selama pemakaian saya nggak mencium aroma ammonia yang mengganggu, kulit kepala pun tidak terasa perih. Saya memperpanjang penggunaan hingga 45 menit, kemudian baru dibilas. Setelah semua selesai dan saya sudah mengeringkan rambut menggunakan hair dryer, warna rambut baru saya tampak jelas dan berkilau. Rambut saya setelahnya pun nggak terasa kering atau kaku, tetap lembut!

Nggak hanya saya yang punya experience menyenangkan dengan Miratone Bubble Play Pop! Salah satu FD Babes lainnya, Dorinda, juga mencoba Miratone Bubble Play Pop dalam warna best-seller, yaitu Rosy Macaroon. Menurutnya, pemakaiannya gampang banget, anti-ribet! Hasil warnanya pun sesuai ekspektasi, yang tadinya Dori punya warna rambut blonde dan mulai kusam, kini jadi bernuansa pink, bikin tampilannya jadi lebih cerah dan stylish! Plusnya lagi, bagi Dori yang sering ganti-ganti warna rambut, produk pewarnaan satu ini nggak bikin rambut terasa kering dan rusak setelahnya. Pengalaman yang sama seperti saya!

Final verdict

Miratone Bubble Play Pop ini sangat saya rekomendasikan buat kamu yang ingin mewarnai rambut di rumah! Karena selain praktis digunakan, formulanya nggak merusak rambut, bahkan menjaga kelembutan rambut. Untuk kamu yang belum pernah mewarnai rambut sekalipun, produk ini nggak akan terasa merepotkan, lho.

Pilihan warnanya pun cenderung aman. Meskipun foto yang ditampilkan pada bagian boks-nya itu terlihat bold, tapi itu adalah hasil pewarnaan kalau warna rambut kamu sebelumnya adalah blonde. Kalau warna rambut kamu lebih gelap atau hitam, maka hasilnya akan lebih natural.

Untuk ukuran produk yang sangat terjangkau, hanya seharga Rp84.000, produk ini bagus dan layak dicoba! Jadi, meskipun di rumah saja, kamu bisa punya tampilan yang lebih stylish, tanpa ribet, tanpa mengeluarkan budget terlalu besar. Seru banget, kan?

Kamu bisa beli Miratone Bubble Play Pop di Official Store Mandom di Tokopedia ya di https://www.tokopedia.com/mandomofficial/etalase/miratone . Nah, kalau kamu bingung pilih warna apa yang cocok, kamu bisa cobain dulu Virtual Try-On Hair Color di website-nya Miratone yaitu www.miratone.id , jadi kamu bisa coba dan lihat dulu warna rambut apa yang paling  cocok untuk kamu!

 

 

Image: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda/Poppy Septia/Dorinda

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment