banner-detik

beauty school

Rilisan Terbaru, Colourpop 'Cherry Crush' Collection yang Serba Merah dan Gemas

seo-img-article

Colourpop kembali lagi dengan koleksi spesialnya. Kali ini, koleksi Colourpop Cherry Crush bawa nuansa merah dan pink khas buah ceri untuk koleksi musim panas!

Rangkaian makeup yang unik dan spesial sepertinya sudah jadi salah satu ciri khas dari Colourpop. Mereka kerap meluncurkan berbagai macam rangkaian makeup yang memiliki tema tersendiri. Untuk musim panas tahun ini, Colourpop meluncurkan koleksi “Cherry Crush” yang terinspirasi dari buah ceri dan warna cerise (pink yang cerah hingga kemerahan). Kebayang dong betapa gemasnya koleksi Colourpop Cherry Crush ini? Yuk, intip lebih lanjut!

Colourpop Cherry Crush Collection

Seperti dari nama koleksi ini sendiri yang sudah jelas terinspirasi dari buah ceri, pasti kamu terbayang dong seperti apa nuansa dari koleksi ini? Yes, jelas serba merah dan pink! Cocok banget terutama untuk kamu yang bergaya feminim dan girly. Koleksi ini memiliki 10 produk yang super gemas lho, apa aja ya kira-kira?

Colourpop Cherry Crush Pressed Pigment Palette

Produk pertama adalah palet eyeshadow yang terdiri dari 9 warna mulai dari shimmering hot pink sampai matte burgundy. Warna-warnanya bernuansa identik dengan warna buah ceri, dari nuansa merah, pink, dan berry, cocok banget untuk gaya cherry makeup. Terlebih lagi, kemasannya yang bertema ceri terlihat sangat lucu!

Colourpop Fresh Kiss Glossy Lip Stains

Selanjutnya ada glossy lip stain yang sekarang tersedia dengan 2 warna baru untuk koleksi dengan tema ceri ini. Produk ini akan memberikan kilau layaknya pemakaian lip gloss dengan formula long-lasting seperti lip stainLip stain ini menjadi tambahan yang menarik ke koleksi ini, karena ia hadir dengan formulasi baru! Produk ini dikemas di tube transparan dan tutup plastik berwarna pink, dengan sentuhan gambar buah ceri tercetak di tutupnya.

Colourpop Gel Creme Liners

Koleksi Colourpop Cherry Crush ini juga menawarkan 2 warna cantik baru dari Gel Creme Liners-nya, yang akan melengkapi nuansa ceri dari produk lainnya. Warna pertama adalah warna merah layaknya buah ceri, dan yang kedua adalah warna deep pink. Warna yang pasti cantik banget untuk dipakai sebagai eyeliner!

Baca juga : Wednesday Wishlist : Colourpop X Animal Crossing New Horizon

BFF Liquid Liner

Tidak hanya eyeliner pensil, namun koleksi ini juga meluncurkan sebuah liquid eyeliner; BFF Liquid Eyeliner. Eyeliner ini diformulasikan dengan felt tip yang pastinya akan memudahkan aplikasi. Walaupun belum dirilis nama warnanya, sepertinya warnanya adalah pink yang menawan!

Colourpop Cheek Dew Serum Blushers

Beralih ke riasan wajah, koleksi ini memberikan edisi baru untuk seri Cheek Dew Serum Blushers-nya, yaitu “Cherrish You” dan “Sour Cherry”. Bukan cherry inspired makeup kalau pipi belum merona seperti warna buah ceri!

Baca juga:Kolaborasi Spesial Colourpop X Malibu Barbie untuk Musim Panas!

Aksesori : Mirror and Hair Clips!

Koleksi Colourpop Cherry Crush ini juga dilengkapi dengan 2 barang aksesori lho, yang tidak biasa untuk koleksi-koleksi Colourpop pada umumnya. Mereka melengkapi koleksinya dengan sebuah kaca yang cocok untuk dandan, tentu dengan warna merah dan gambar buah ceri. Lalu mereka juga menawarkan 2 jepit rambut dengan bentuk buah ceri yang sangat lucu.

Baca juga: Review ColourPop Pretty Fresh Hyaluronic Acid Tinted Moisturizer

So, itu dia cuplikan dari koleksi spesial terbaru Colourpop Cherry Crush. Lucu banget ya, dan pastinya cocok banget dipakai di musim panas seperti sekarang. Gimana, tertarik nggak kamu?

 

Image : Dok. Colourpop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment