sponsored post

Make Over Hydrastay Kini Punya Foundation dan Liquid Blush yang Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Make Over selalu punya kejutan seru untuk pencinta makeup di Indonesia. Penggemar makeup dewy dan glowing nggak boleh ketinggalan produk terbaru mereka!

 

 

Setelah punya makeup seri Powerstay yang powerful dan punya banyak fans, tahun lalu Make Over menghadirkan rangkaian Hydrastay yang cocok untuk pemilik kulit kering karena punya formula Deep Hydrating Actives yang bisa melembapkan kulit, bahkan hingga 24 jam. Make Over Hydrastay Series ini lebih ringan dan punya hasil akhir satin.

Awal tahun 2021 lalu, sudah ada beberapa produk Make Over Hydrastay yang diluncurkan, yaitu Lite Glow Cushion, Radiant Finishing Powder. Kemudian menyusul juga produk lipstik lembut nan creamy, yaitu Smooth Lip Whip, yang rilis Maret 2021. Saya sendiri sudah coba semuanya dan suka, karena saya memang lebih nyaman mengaplikasikan dewy makeup untuk sehari-hari.

Kini, Make Over Hydrastay Series semakin lengkap dengan kehadiran dua produk barunya: Glow Fluid Foundation dan Liquid Tint Blush! Setelah dicoba, saya nggak butuh waktu lama untuk jatuh cinta dengan produk ini! Saat baru mengaplikasikannya saja saya sudah suka banget. Penasaran? Simak ceritanya di bawah ini, yuk!

Packaging

Berbeda dengan produk foundation sebelumnya yang berbentuk botol bulat biasa, Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation ini bentuk botolnya kotak dan lebih menggemaskan. Begitu pun Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush. Keduanya cukup mungil, dengan desain berwarna hitam simpel khas Make Over, namun terasa ada Korean vibe dari kedua kemasannya. Sekilas, Liquid Tint Blush-nya mirip dengan bentuk nail polish!

Formula dan klaim

Makeover Hydra Stay Glow Fluid Foundation adalah foundation yang dirancang khusus untuk pemilik kulit kering, karena diperkaya dengan Deep Hydrating Actives, dan kelembapannya bisa bertahan hingga 24 jam! Formulanya unik karena coverage-nya bisa ditingkatkan dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, mulai dari ringan, medium, sampai full. Ada pula Water Burst Technology yang membuat produk ini terasa ringan dan mudah di-blend. Hasilnya seamless, bikin kulit jadi terlihat lebih glowing. Produk Makeover Hydra Stay Glow Fluid Foundation ini juga sudah dermatologically tested, non-comedogenic, dan memiliki SPF 30/PA+++ untuk perlindungan dari efek buruk sinar matahari. Produk ini tersedia dalam 8 shade yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit masing-masing, mulai dari N10, W22, C21, W33, N30, W41, W42, dan N50.

Sementara, Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush merupakan blush berbentuk cair yang dilengkapi dengan Color-Grip Technology yang membuat warnanya intens, namun ketika dipakai hasilnya menyatu dengan kulit, jadi memberi kesan “flush from within”. Sama dengan foundation-nya, blush ini juga punya Deep Hydrating Actives untuk menjaga kelembapan kulitmu, plus dermatologist tested, non-comedogenic, dan punya SPF 15/PA++. Blush ini punya 5 opsi warna yang cantik, yaitu 01 Flair, 02 Gala, 03 Solace, 04 Dolce, 05 Sun-baked.

Pemakaian

Saat pertama kali menerima produknya, saya sangat excited, karena saya memang Team Glowing dan punya kulit yang terasa lebih kering selama pandemi. Ketika baru menyentuh wajah saya sudah langsung suka, karena Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation ini punya tekstur creamy yang nggak gampang tumpah atau berantakan di tangan, tapi di kulit rasanya ringan banget seperti nggak pakai apa-apa. Sangat mudah dibaurkan dan hasilnya skin-like!  Untuk daily, satu atau dua layer foundation saja sudah cukup dan bikin complexion jadi tampil prima. Kalau  memakai 3 layer, jerawat saya bisa tersamarkan dengan baik dan kulit wajah terlihat lebih flawless, tapi tetap nggak terasa berat, nyaman di kulit. Kulit saya cocok memakai campuran shade N30 dan N10.

Setelah takjub dengan foundation-nya, saya dibikin kagum juga oleh Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush! Saya bukanlah tipe yang suka memakai cream blush atau liquid blush karena saya merasa banyak produk itu susah di-blend. Hasilnya malah sering kurang bagus dan patchy. Nah, beda dengan blush yang satu ini! Pakainya effortless, gampang banget dibaurkan, baik dengan jari tangan maupun dengan beauty sponge. Hasilnya, pipi tampak bersemu natural dan tampak bercahaya sehat.  Warna 03 Solace (baby pink) dan 01 Flair (bright peach) adalah favorit saya!

Final verdict

Punya permasalahan kulit kering, kusam, dan mau punya kulit wajah yang tampak lebih mulus dan sehat? Kedua produk ini adalah pilihan tepat! Saya bisa bilang kalau kedua makeup ini adalah holy grail terbaru saya, karena formulanya sangat apik, bagi saya nggak ada kekurangannya. Saya pun merasa kualitasnya setara lho, dengan produk high-end. Feel-nya comfortable, finish-nya juga bikin percaya diri karena sesuai dengan ekspektasi saya terhadap produk complexion: mudah dibaurkan, nggak cracking, nggak bikin kering, nggak oxidize, dan hasilnya dewy. Setelah pakai lebih dari 6 jam, makeup saya masih kelihatan halus dan segar, padahal setelah dandan saya nggak menyemprotkan setting spray!

 

Makin penasaran, kan? Jadi, tunggu apa lagi? Keduanya wajib banget dimiliki! Kamu bisa mendapatkan Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush ini di gerai Make Over terdekat ya! Namun karena kini sebaiknya kamu di rumah saja, kamu bisa membelinya secara online ya, di online commerce Make Over, shop.makeoverforall.com atau di Official store Make Over di Shopee. Harganya Rp175.000 untuk foundation, dan Rp131.000 untuk blush. Selamat mencoba!

 

 

 

 Image: Dok. Female Daily/Poppy Septia

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment