banner-detik

industry news

Kate Spade New York Berkolaborasi dengan Seniman Lokal untuk Kampanye Koleksi Musim Panas 2021!

seo-img-article

Menghadirkan pancaran kebahagiaan kota New York dalam video kampanye koleksi musim panas 2021, Kate Spade New York menggandeng seniman lokal untuk bekerja sama!

Dalam upaya membangkitkan rasa cinta dan semangat untuk kota New York, Kate Spade New York kembali berkarya secara kreatif dan penuh kegembiraan. Untuk koleksi musim panas ini, mereka menangkap rasa optimisme dan harapan melalui gerakan dansa meriah dengan penari berbakat asal New York, yang seperti seluruh orang di dunia, tengah melalui masa sulit selama setahun terakhir ini. Mereka terus memberi dukungan kepada berbagai komunitas di New York yang terdampak oleh pandemi ini, bahkan yang sampai harus hilang pekerjaan.

Kolaborasi dengan koreografer Dylan Pearce dan penyanyi Ines Nassara

kate spade summer collection

Kate Spade New York menunjuk koreografer Dylan Pearce dan penyanyi serta penulis lagu Ines Nassara untuk merangkai sebuah penampilan menarik dan berbeda dari biasanya. Penampilan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kebahagiaan dan mengembalikan kembali rasa semangat di kota New York. Untuk memberi sentuhan spesial, penampilan ini dilengkapi dengan sentuhan alunan lagu klasik dari Judy Garland berjudul “Get Happy”.

Kate Spade New York pertama menemukan Dylan Pearce melalui akun Instagramnya pada Desember 2020 lalu. Merekapun langsung tertarik dengan kegigihannya dalam menghasilkan karya seni yang menakjubkan meski di dalam masa sulit pandemi. Menurut Jenny Campbell, Chief Marketing Officer dari Kate Spade New York, saat mereka melihat karya Dylan di Instagram, mereka langsung terkesima oleh energi dan semangatnya secara instan. Rasa optimisme yang ditunjukkan Dylan sangat merepresentasikan identitas kota New York dan juga brand ini sendiri. Menurut Dylan Pearce sendiri, konsep dari koreografi yang ia ciptakan dibuat untuk menyalakan semangat dan menyatukan teman-teman untuk membentuk sesuatu yang segar dan penuh arti di masa sulit ini.

Penasaran kan pasti hasil dari video kampanye ini? Yuk, bisa langsung kamu tonton di sini!

Kolaborasi dengan The National Council for Mental Wellbeing

Masih dalam rangka menjalankan misi untuk membangkitkan semangat bagi orang-orang dan komunitas yang telah menginspirasi mereka, Kate Spade New York juga bekerja sama dengan The National Council for Mental Wellbeing. Kerja sama ini ditujukan untuk memberi pelatihan bagi komunitas seni New York tentang “Mental Health First Aid”. Selain itu, untuk mendukung misi sosial yang fokus kepada kesehatan mental dan kesejahteraan hidup, brand ini juga memberikan donasi sebesar $100.000. Donasi ini bertujuan untuk menyediakan pelayanan kesehatan mental untuk para pekerja seni di New York!

Video Kampanye Koleksi Musim Panas 2021

Tak berhenti disitu, Kate Spade New York memperkuat kampanye musim panas 2021-nya dengan kerja sama inovatif dengan Tik Tok. Mereka berkolaborasi dengan kreator Tik Tok, Todrick Hall (Todrik) dan Kelli Erdmann (@HappyKelli) yang bekerja sama langsung dengan Dylan Pearce dan timnya. Bersama, mereka menciptakaan gerakan dance yang disesuaikan dengan koreografi pada video kampanye, sambil memanfaatkan fitur-fitur menarik yang sering digunakan pengguna Tik Tok. Mereka juga membuat hashtag challenge, yang mengajak pengguna Tik Tok di seluruh dunia untuk mengekspresikan kebahagiaan mereka melalui kampanye ini

Koleksi Musim Panas 2021 : Spade Flower Jacquard Collection

Selain video kampanye, hal lainnya yang menarik perhatian dalam kampanye ini adalah koleksi musim panasnya sendiri, Spade Flower Jacquard Collection. Koleksi ini menghadirkan nuansa hijau yang versatile dan bold, yang sekaligus memberikan nuansa baru bergaya monokrom. Koleksi Spade Flower Jacquard ini juga tersedia dalam berbagai bentuk dan style, termasuk sepatu sneakers dan bucket hat. Ada juga beragam siluet untuk koleksi tasnya – mulai dari large tote sampai crossbody bag untuk essentials sehari-hari. Kate Spade New York bekerja sama dengan Limonta, pabrik tekstil asal Italia yang telah memproduksi materi Jacquard selama lebih dari 100 tahun!

Dengan pengarah gaya Stella Greenspan, kampanye terbaru ini juga memperlihatkan key looks dari koleksi Musim Panas 2021 ini. Mulai dari ready-to-wear, tas, aksesori, sepatu, dan masih banyak lagi! Semua hadir dalam warna-warna pop, tekstur natural, dan detil-detil feminim dan playful yang dapat dijumpai melalui seluruh koleksi. Kampanye ini dimulai sejak 1 Juni 2021 di seluruh website serta media sosial Kate Spade New York.

Gimana, tertarik nggak kalian dengan koleksi terbaru Kate Spade New York ini? Kalau kalian tertarik, koleksi ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade di Indonesia ya! Namun mengingat kondisi pandemi saat ini, mungkin belum memungkinkan kalau kamu langsung berbelanja ke butiknya langsung. Jangan khawatir, karena pihak Kate Spade menyediakan layanan belanja online yang lengkap dengan ‘shopping advisor’ lho. Kamu bisa langsung kontak ke nomor +62 812-9303-5070 (tersedia via WhatsApp) atau melalui email ke katespadeid@kanmogroup.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk, termasuk koleksi Musim Panas 2021!

 

Image : Kate Spade New York

Slow Down

Please wait a moment to post another comment