banner-detik

fragrance

Apa Saja yang Baru dari Parfum Ariana Grande 'God is a Woman'?

seo-img-article

Sudah bukan rahasia lagi, God is a Woman jadi parfum ke-7 dari Ariana Grande!

Masih ingat ketika ada desas-desus kalau Ariana Grande bakal meluncurkan beauty brand dengan nama ‘God is a Woman’? Well, now the secret’s out! Ternyata God is a Woman akan jadi parfum ke-7 dalam koleksi penyanyi yang punya high ponytail ikonis ini. Awalnya dikabarkan bahwa God is a Woman akan menjadi lini lengkap untuk produk bath & body, dapat dipastikan Eau De Parfum ini merupakan produk pertamanya.

Kemarin, melalui akun Instagramnya, Ariana Grande me-reveal God is a Woman dengan mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun warna lilac di tengah-tengah rerumputan dan wildflowers. Banyak Arianators (re: sebutan fans Ariana Grande) dan juga beauty enthusiasts yang berspekulasi kalau God is a Woman akan jadi parfum Ariana pertama yang didominasi floral notes, khususnya white florals. Terlihat di foto promonya ada bunga chrysant, rose, serta lilac.

Baca juga: God Is A Woman, Beauty Line Terbaru Ariana Grande yang Punya Bodycare!

Selain aroma yang berbeda dengan keenam pendahulunya, botol God is a Woman juga memberikan kesan yang lebih dewasa dan elegan. Bentuknya yang unik mengingatkan pada sebuah gemstone, yaitu Amethyst dengan dominasi warna putih dan lilac. Meskipun bukan Pantone Color of The Year, warna lilac memang jadi salah satu warna favorit tahun ini.

Fragrance notes persisnya memang belum dideskripsikan secara gamblang, tapi ada beberapa klaim yang juga di-post bareng dengan foto promo God is a Woman. Parfum terbarunya ini akan memiliki formula yang 91% berbahan natural, menggunakan clean ingredients, 100% vegan, dan cruelty-free. Jadi pas banget nih kalau kamu memang mencari parfum yang memiliki klaim tersebut.

Salah satu parfum dalam koleksi Ariana Grande yang paling populer adalah Cloud. Banyak pecinta aroma manis yang bilang kalau aroma dari Cloud ini mengingatkan pada parfum super hits dari Maison Kurkdijan, yaitu Baccarat Rouge 540. Kalau benar akan didominasi floral notes, God is a Woman akan jadi a breath of fresh air.

Baca juga: Coba 3 Makeup Look Ikonis dari MV Ariana Grande

Kapan bisa dibeli? God is a Woman akan rilis secara online di ULTA tanggal 29 Juli dan tersedia offline pada 1 Agustus mendatang.

When all is said and done, you’ll belive God is a woman..’

 

 

images: dok. Twitter Ariana Grande

Slow Down

Please wait a moment to post another comment