banner-detik

beauty school

Maybelline X ITZY Suarakan Self-Love Lewat Tampilan #BEBOLDNOTSHY

seo-img-article

Maybelline kini tampil dengan wajah-wajah baru. Ya, Maybelline kini resmi menggandeng girl band asal Korea Selatan, ITZY, sebagai brand ambassador-nya. Another good news, bakal ada keseruan lainnya yang menanti dalam beberapa hari lagi! 

ITZY, yang beranggotakan lima cewek cantik, yakni Yeji, Lia, Ryujin,  Chaeryeong, dan Yuna, menjadi grup musik pertama yang bergabung dengan Maybelline, setelah sebelumnya menggaet super model Gigi Hadid dan aktris asal AS, Storm Reid. Ini merupakan kabar yang paling exciting buat para Midzy, sebutan bagi fandom ITZY. 

Group yang debut pada tahun 2019 dengan hits-nya yang berjudul “Dalla Dalla”, langsung menduduki peringkat ke-2 Youtube Billboard dan peringkat pertama iTunes di 12 negara, termasuk Indonesia. Nggak cuma itu, penampilan yang dinamis dan energetic, bukan hanya dari musik, tapi juga makeup mereka, bikin girl band ini paling tepat untuk mewakili Maybelline dalam menyuarakan self-love, confidence dan kebebasan berekspresi lewat campaign #BEBOLDNOTSHY!  

ITZY ingin menginspirasi para Midzy, lewat tampilan “Be Bold Not Shy” yang mengusung pesan untuk mencintai diri tanpa batas. Rangkaian Maybelline Ultimatte Slim Lipstick dipilih untuk melengkapi tampilan BE  BOLD NOT SHY dari ITZY. Tentunya, ini bukan tanpa alasan. Warna yang intens dan pigmented, tersedia dalam 8 pilihan warna yang fit dengan warna kulit wanita Indonesia.

Bukan cuma itu, finish-nya yang matte nggak bikin bibir kering, bibir tampak flawlessly smooth karena texture-blurring gel-nya bisa menyamarkan garis bibir. Formulanya juga ringan dan nyaman untuk sehari-hari. Ditambah lagi, ukurannya slim dan travel friendly banget!

Special Showcase untuk Midzy Indonesia 

Maybelline dan ITZY juga bakal ngasih something special buat Midzy Indonesia, lho! Maybelline bakalan membawa ITZY lebih dekat dengan kamu lewat showcase  spesial. Akan ada sesi chit-chat, games, dan  QnA bareng ITZY. Pastinya, ITZY akan bagi-bagi tips makeup #BEBOLDNOTSHY menggunakan rangkaian produk dari Maybelline. 

Kamu bisa berinteraksi dengan ITZY! Caranya gampang, kamu bisa ikutan kompetisi di Instagram dengan upload foto sambil memegang produk Maybelline apa saja, dan menuliskan pertanyaan yang ingin ditanyakan ke member ITZY di caption. Jangan lupa sertakan hashtag #BEBOLDNOTSHY dan #MAYBELLINEXITZYSHOWCASE juga, ya. Pemenang yang  beruntung, pertanyaannya akan dijawab oleh member ITZY. Kompetisi ini berlangsung hingga 28 Juni 2021. 

Jangan lupa pasang pengingat biar nggak kelewatan Maybelline x ITZY Showcase tanggal 7 Juli 2021 nanti, pukul 12.00 WIB di Shopee Live dan channel Youtube Maybelline Indonesia. Tayangan ulangnya bisa disaksikan pukul 14.00  WIB di LazLive dan pukul 15.00 WIB di Tokopedia Play

Setiap pembelian produk Maybelline Ultimatte Slim Lipstick akan langsung berhadiah merchandise special Maybelline x ITZY, termasuk photocards yang bisa kamu koleksi. Kamu bisa mendapatkan produk Maybelline Ultimatte Slim Lipstick di toko resmi Maybelline  Indonesia yang ada di Watsons, Guardian, E-commerce dan toko kosmetik terdekat. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment