banner-detik

beauty school

Rangkaian Citra Cantik Indonesia Baru untuk Kulit Lebih Cerah dan Sehat

seo-img-article

Ada beberapa permasalahan kulit yang umum dialami orang Indonesia, seperti kulit kusam, kering, atau justru memproduksi minyak berlebih. Selain memang faktor genetik, ini semua bisa disebabkan oleh faktor iklim Indonesia yang panas dan lembap juga. Makanya perlu memilih produk skincare dan body care yang sesuai. Untuk menjawab permasalahan kulit ini, Citra menghadirkan rangkaian Citra Cantik Indonesia yang mengandung kebaikan ingredients khas Indonesia yang didatangkan dari tiga wilayah, yaitu Bali, Gunung Bromo, dan Raja Ampat.

Dalam rangkaian Citra Cantik Indonesia, ada tiga star ingredients yang bisa merawat kulitmu supaya tetap cerah dan lembut. Setiap ingredient ini juga sudah disesuaikan dengan jenis kulit dan skin concerns yang kamu miliki. Selain ingredients-nya, dari segi formula pun juga dibuat beragam, yaitu gel, clay, dan scrub untuk cleanser serta body lotion dengan formula light lotion dan multifunctional gel. Langsung saja kita bahas satu-satu, ya.

Marine Collagen

Kandungan pertama yang jadi highlight adalah Marine Collagen. Bersumber dari Raja Ampat dengan keindahan lautnya, Marine Collagen dihadirkan untuk menjaga kelembapan kulit wajah dan tubuhmu. Manfaat dari Marine Collagen ini bisa didapatkan dalam Marine Collagen Multifunction Gel Lotion dan Gel Face Cleanser. Marine Collagen Gel Lotion mengandung 100% Marine Collagen Lotion Essence yang melembapkan dan membuat kulit kenyal. Kandungan 20x Vitamin B3 juga melindungi skin-barrier serta membuat kulit lebih cerah merata. Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap membuat Gel Lotion ini nyaman digunakan karena nggak terasa lengket. Cocok banget untuk iklim tropis Indonesia.

Untuk merawat kulit wajah, bersihkan dengan Marine Collagen Gel Face Cleanser. Nggak perlu khawatir wajah jadi terasa kering setelah cleansing karena kandungan 100% Marine Collagen Essence dan Glycerin akan tetap menjaga hidrasi kulit. Formula gel bisa dengan efektif mengangkat kotoran dari kulit. Rasanya juga menyegarkan lho!

Cocoa Essence dan Natural Exfoliant

Selain cleansing dan menghidrasi, kulit kita juga butuh eksfoliasi rutin untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga sel kulit baru yang lebih sehat dan cerah bisa muncul ke permukaan. Cocoa Essence dan Natural Exfoliant bisa kamu temukan dalam varian Bali dari Citra Cantik Indonesia. Cocoa Gentle Scrub mengandung 100% Cocoa Essence yang menutrisi serta 100% Natural Exfoliant yang dengan lembut mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Kandungan Glycerin di dalamnya memastikan kulit tetap terasa lembap setelahnya.

Rawat juga kulit tubuhmu dengan Cocoa Light Body Lotion yang juga mengandung 100% Cocoa Essence yang menutrisi dan teksturnya nggak lengket. Aroma manis dari Cocoa Bali juga bikin mood jadi naik lagi. Pas banget buat self-care routine, ya.

Volcanic Clay

Buat pemilik kulit berminyak dan mudah muncul komedo, bisa pakai Volcanic Face Cleanser nih! Mengandung 100% Natural Clay dan Natural Exfoliant dari Mount Bromo, clay cleanser ini dapat membersihkan minyak serta kotoran dari pori-pori untuk mencegah produksi minyak berlebih dan juga munculnya komedo. Tapi nggak perlu khawatir, kelembapan kulitmu pun akan tetap terjaga dengan Glycerin di dalamnya yang bekerja sebagai humektan. Kulit sehat, bebas komedo!

Seluruh rangkaian Citra Cantik Indonesia ini bisa memberikan perawatan kulit yang maksimal dengan harga yang affordable di minimarket terdekat lho, yaitu di bawah 30ribu! Kamu sudah cobain varian yang mana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment