banner-detik

entertainment 2

Siap Comeback, EXO Beri Banyak Kejutan untuk Fansnya

seo-img-article

Alih-alih membuat senang idolanya, kini gantian EXO yang memberi banyak kejutan untuk penggemarnya selama pandemi.

Siapa sangka, ternyata boy group asal Korea Selatan ini gemar sekali memberi hadiah tersembunyi untuk penggemar di seluruh dunia. EXO, yang membernya jadi brand ambassador banyak brand ternama ini, dijadwalkan akan comeback dalam hitungan hari. Kini EXO sedang gembar-gembor mempromosikan berbagai macam gimik, untuk mengumpulkan penggemarnya di setiap negara. Nggak heran kalau comeback kali ini paling ditunggu-tunggu, karena terakhir mereka rilis album Obsession di tahun 2019.

Spoiler MV Terbaru

April lalu, EXO sempat mengunggah video di kanal Youtube-nya dengan judul L-1485 SPOILER. Sesuai judulnya, dalam video berdurasi 3 menitan tersebut dibeberkan kegiatan member EXO selama shooting MV terbaru dari album Don’t Fight The Feeling yang akan datang. Penuh dengan layar hijau dan latar seperti tempat luar angkasa. Menyambung dari MV EXO yang berjudul Power, dalam MV ini nantinya akan dipersatukan kembali. “Kalau lihat video Power, kita dipisahkan dalam sebuah tata ruang angkasa. Lalu kini di video ini kami dipersatukan kembali,” papar Kai dan D.O.

Menjadi Comeback Special Member EXO

Para penggemar Do Kyung Soo dan Xiumin sudah pasti merasakan hawa kerinduan yang menjerat. Sebab, setelah dua tahun menjalani wajib militer, kini D.O dan Xiumin kembali ke dekapan EXO dan siap comeback untuk menghibur para penggemarnya. Namun sayangnya ketika dua member kembali aktif di grup, gantian untuk tahun ini para penggemar Suho dan Baekhyun harus menunggu selama dua tahun lagi untuk menanti kehadiran idolanya. Namun, meski begitu sang idola tetap meninggalkan sesuatu yang bisa dinikmati selama menjalani wajib militer. Seperti Baekhyun yang berjanji akan mengunggah satu video sebulan dalam kanal Youtube-nya, untuk menemani hari-hari penggemarnya.

Rilis Web Game

Bukan promosi seperti biasanya yang sekedar menginformasikan melalui sosial media, dan membagikan teaser foto ataupun video. Kini SM Entertainment mengambil langkah yang lebih menarik perhatian penggemar, yakni dengan membuat web game berjudul EXO-SHIP SAGA untuk EXO yang memiliki konsep serupa dengan album Don’t Fight The Feeling.

Sebuah aktivitas yang sangat menguntungkan dan menarik bagi EXO-L, sebab permainan tersebut bisa dimainkan melalui exoship-saga.com, tanpa harus mengunduhnya. Di akhir permainan juga akan ada reward berupa gambar member EXO yang bisa kamu unduh dan jadikan wallpaper atau dicetak, untuk melengkapi merchandise KPOP kamu.

Special Variety Show

Selain merilis web game, EXO juga memeriahkan hari-hari jelang comeback mereka dengan menyuguhkan variety show I’ll Show You – EXO Arcade Season 2 di Youtube mereka. Acara yang berisi permainan antar member ini dipandu oleh Jang Sung Kyu, MC yang pernah cosplay seharian mencoba jadi manager EXO di salah satu konten Youtube-nya.

Cukup banyak kejutan yang datang dari EXO untuk menyenangkan para penggemarnya. Hingga saat ini juga sudah banyak cuplikan foto yang keluar, dan tampilan album terbarunya. Gimana, EXO-L? udah siap menyambut kembali idola kamu?

 

Foto : Twitter EXO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment