banner-detik

beauty school

Ragam Manfaat LED Mask yang Perlu Diketahui

seo-img-article

Bagi pecinta drama korea, pasti udah nggak asing lagi sama LED Mask yang pernah ada di drama The King : Eternal Monarch, dan beberapa drama lainnya. Pasalnya, perawatan kulit yang biasanya harus ke salon atau klinik untuk menggunakan teknologi sinar LED, kini bisa dilakukan di rumah aja dengan LED Mask. Bagi yang masih asing dengan LED Mask, umumnya sama dengan masker lain.

Namun yang canggih dari teknologi ini, merawat dengan cahaya yang diekspos ke kulit dan menembus ke permukaan. Setiap spektrum cahaya, akan menimbulkan efek yang berbeda pada kulit. Untuk itu penggunaannya juga bisa disesuaikan dengan masalah kulit. Berikut adalah beberapa manfaat LED Mask berdasarkan face the future yang perlu kamu ketahui.

Meremajakan Kulit

Sempat disinggung perihal spektrum warna yang memengaruhi cara kerja masker. Begitu juga dengan setiap warna yang terdapat dalam masker. Untuk cahaya merah, umumnya berfungsi untuk menstimulus produksi kolagen yang dapat mempertahankan elastisitas kulit serta meremajakan kulit. Cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan wajah awet muda tanpa kerutan.

Mengatasi Jerawat dan Menenangkan Kulit Iritasi

Untuk cahaya biru, cocok untuk kamu yang memiliki acne prone skin. Cahaya ini bisa untuk mengatasi jerawat, dan bisa menargetkan bakteri penyebab jerawat. Sementara untuk cahaya kuning, berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi atau meradang, sehingga kemerahan pada kulit bisa dihilangkan dengan cahaya kuning.

Melancarkan Peredaran Darah dan Menghilangkan Dark Spot

Selain itu, LED Mask juga memancarkan spektrum cahaya ungu yang berfungsi untuk menghilangkan racun, mengurangi inflamasi pada kulit, menyembuhkan luka dan melancarkan peredaran darah. Sementara untuk cahaya hijau, bisa untuk mengontrol hiperpigmentasi, supaya dark spot di wajah berkurang dan warna kulit menjadi lebih rata.

Memang untuk sesuatu yang berteknologi pasti membutuhkan uang yang cukup banyak. Untuk itu disarankan bagi kamu yang ingin menginvestasikan uang untuk perawatan kecantikan berbentuk teknologi ini, pilihlah produk yang sudah lulus uji dan telah dinyatakan aman untuk wajah. Supaya duit yang dikeluarkan senilai dengan apa yang kamu dapatkan setelah menggunakan LED Mask.

 

Foto : Freepik.com 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment