ic-fd

God Is A Woman, Beauty Line Terbaru Ariana Grande yang Punya Bodycare!

industry news
author

athifahch・11 Jun 2021

detail-thumb

Setelah Harry Styles dan Kylie Jenner membawa kabar soal beauty line terbaru mereka, kali ini beredar rumor soal tradermark Ariana Grande, God Is A Woman!

Akhir-akhir ini banyak brand dan beauty line baru yang lahir dari sosialita, beauty enthusiast, sampai seleb-seleb papan atas terkenal. Sebut saja Harry Styles dengan rumor soal perfume dan line dekorasinya, Kylie Jenner dengan Kylie Baby, atau Hyram dengan Selfless by Hyram. Joining the cult, kabarnya, the newlywed Ariana Grande juga akan punya beauty line sendiri, ikut bergabung dalam daftar sederet seleb ‘slash’ beauty entrepreneurs lainnya!

Baca juga: Kylie Jenner Berikan Kejutan Melalui Label Kylie Baby!

Ariana Grande before God Is A Woman issue

Dilansir dari @trendmood1, salah satu beauty news account di Instagram, Ariana Grande dikonfirmasi sedang dalam proses pengajuan beauty line miliknya, God Is A Woman. You read it right, it’s named after album terkenalnya yang debut di tahun 2018. Dari rumor yang beredar, produk-produknya nanti akan berkisar dari skincare sampai body care, seperti mousse, mists souffles, parfumes, shower gels, bath gels, dan lain sebagainya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDMOOD (@trendmood1)

Meski belum banyak informasi yang bisa didapat, the possibility untuk seorang Ariana Grande memiliki beauty line sendiri sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Sebelumnya, the owner of ‘the’ iconic ponytail ini juga sempat meluncurkan beberapa produk fragrance seperti ‘Thank U Next Eau de Parfum’, ‘Moonlight’, ‘Cloud’, serta ‘R.E.M’, yang dibawahi oleh Ulta Beauty. Ariana Grande as herself juga memiliki pengaruh yang besar pada tren makeup dan fashion–again–with her iconic ponytail, winged eyeliners, and her dramatic falshies. Jadi, nggak akan menutup kemungkinan juga untuk Ari meluncurkan produk-produk dekorasi pada line God Is A Woman ini.

Cloud and R.E.M Ariana Grande Perfume

Ariana Grande’s Cloud (left) and R.E.M (right)

‘Tren’ aktris atau seleb yang punya skincare dan makeup brand sendiri memang bukan hal baru sih, mengingat mereka punya influence besar pada kiblat makeup dan fashion, ditambah dengan fans yang setia mengikuti perjalanan karir dan update terbaru. Nggak heran kalau Ariana akhirnya terjun juga pada industri kecantikan. So she could be an artist, a singer, a performer, and yep, a beauty brand owner all at once!

Bagaimana tanggapan kamu soal rumor ini? Stay tuned di Editorial Female Daily untuk update selanjutnya ya!

 

Images: Ariana Grande, @trendmood1, ultabeauty.com