Lifestyle

Wajib Tahu! Ini Tips Beli BTS Meal di McDonald's Indonesia!

seo-img-article

Coba tips ini supaya kamu bisa dapat BTS Meal lebih mudah!

Menu spesial BTS Meal kolaborasi McDonald’s dengan boy group BTS sudah mulai dijual di gerai-gerai McDonald’s Indonesia kemarin. Kamu termasuk yang sudah sempat cobain atau justru belum kebagian di hari pertama? Kemarin pesanan untuk BTS Meal memang membludak di berbagai gerai McDonald’s, khususnya di Jakarta. Ada yang berhasil dapat dengan cepat, tapi pastinya banyak juga yang seperti saya, memakan waktu hampir dua jam. Well, just like everything else, biasanya memang demand saat opening day lebih tinggi dibandingkan hari lainnya.

Buat yang masih belum berhasil beli BTS Meal kemarin, atau masih mau beli lagi di lain hari, bisa coba tips berikut ya!

Processed with VSCO with ka1 preset

Pakai “Order in Advance” atau “Scheduled Order”

Pemesanan BTS Meal hanya bisa dilakukan melaui drive-thru dan aplikasi delivery online, yaitu via McDelivery App, GoFood, GrabFood, dan Shopee Food mulai jam 11.00. Di aplikasi McDelivery, ada pilihan “Order in Advance” yang bisa kamu gunakan. Jadi kamu bisa pesan BTS Meal sebelum jam 11.00, dan akan pesananmu akan diantarkan saat BTS Meal sudah tersedia (jam 11.00 dan seterusnya selama ketersediaan produk masih ada.

Begitu juga dengan GrabFood, kamu bisa klik “Contactless Order” setelah memilih cabang McDonald’s terdekat dan pilih jam pengiriman di atas jam 11.00. Setelah mengganti jam pengiriman, menu BTS Meal akan muncul di aplikasi Grab. Menurut teman-teman yang sudah pesan dengan dua cara ini, nggak perlu menunggu lama untuk BTS Meal sampai ke rumah. Sekitar 20-30 menit saja.

Drive-Thru

Kamu juga bisa pilih cara Drive-Thru kalau penasaran ingin antre sendiri. Antrean mitra ojek online dipisah dengan customer Drive-Thru. Menurut pengalaman Ochell, pesan lewat Drive-Thru pun hanya perlu mengantre sekitar 20 menit. Make sure untuk datang ke cabang McDonald’s terdekat lebih awal ya. Kalau kamu baru datang setelah pukul 11.00 tentu saja antreannya juga sudah panjang.

Jangan lupa kasih tip lebih!

 

Banyak mitra ojek online yang harus mengantri berjam-jam untuk mendaptakan BTS Meal, jangan lupa untuk kasih mereka tip lebih untuk kerja kerasnya ya, ARMY. Kemarin pun di Twitter juga ramai para ARMY yang sudah menyiapkan bingkisan khusus berisi ucapan terima kasih, makanan ringan, dan minuman untuk para mitra ojek online. Selain itu, beberapa fan base juga mengorganisir berbagai donasi untuk membagikan BTS Meal lebih. Melalui Kitabisa, fan base BTS ARMY Indonesia berhasil mengumpulkan hampir 200 juta rupiah untuk kemudian diberikan pada mitra ojek online yang sudah membantu ARMY selama periode penjualan BTS Meal ini! Yup, we expect nothing less from ARMY when it comes to giving back.

Semoga tips di atas bermanfaat ya. Enjoy your BTS Meal, ARMY-deul!

Images: dok. Female Daily, McDonald’s

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment