Beauty School

Review L'Occitane Immortelle Reset Triphase

seo-img-article

Beda dari essence pada umumnya, L’Occitane Immortelle Reset Triphase ini punya 3 cairan berbeda yang bisa bikin kulit kamu lembap, kenyal dan glowing setiap harinya!

Belum lama dirilis, tapi produk terbaru dari L’Occitane ini sudah menuai banyak review glowing dari para beauty influencer. Essence multifungsi ini klaimnya bisa memperbaiki tekstur kulit, memperkuat skin barrier dan bikin kulit glowing sepanjang hari. Gimana kalau langsung kita buktiin saja?

Packaging

Kalau essence pada umumnya dikemas dalam bentuk botol biasa, di mana kita harus menuangkan essence ke tangan, L’Occitane Immortelle Reset Triphase dikemas dalam botol kaca dan dilengkapi dengan spray. Enak banget deh pakai essence ini, karena tinggal disemprotkan saja ke wajah, lalu di tap-tap. Mist yang dihasilnya juga halus banget, jadi kalau mau re-apply essence ini throughout the day, atau di atas makeup juga aman.

 

Ingredients:

Biasanya produk bi-phase itu hanya memiliki dua cairan yang berbeda. Namun untuk L’Occitane Immortelle Reset Triphase, ada 3 kandungan terpisah. Ketiga kandungannya ini sendiri memiliki fungsi yang berbeda-beda untuk kulit. Rasionya sendiri adalaj 70% air dan 30% yang terdiri dari dua jenis oil yang berbeda. Kalau kalian lihat pada lapisan pertama yang berwarna pink muda adalah Castor Oil dan Rapseed. Castor oil ini berfungsi untuk menenangkan kulit dan sifatnya anti-inflammatory. Sedangkan Rapseed Oil ini fungsinya untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Lalu pada layer tengah, atau cairan yang berwarna pink gelap adalah campuran antara Beet Root dan Immortelle Essential Oil. Kedua kandungan ini kaya akan antioksidan dan mampu memperkuat lapisan kulit. Sehingga kulit terlindungi dari agresor luar, juga nggak gampang iritasi.

Pada cairan terakhir, merupakan campuran antara Beet Root Prebiotic dan Gatuline. Beet Root Prebiotic ini sebagai asupan makanan untuk ekosistem di kulit kita. Ketika ekosistem kita mendapatkan asupan makanan, maka bisa menciptakan lapisan kulit yang lebih kuat. Lalu Gatuline sendiri dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, sehingga kulit lebih halus dan kencang, layaknya kulit yang dibotox.

AQUA/WATER – C15-19 ALKANE – RICINUS COMMUNIS (CASTOR) SEED OIL – BRASSICA CAMPESTRIS SEED OIL/ BRASSICA CAMPESTRIS (RAPESEED) SEED OIL – GLYCERIN – PENTYLENE GLYCOL – PROPANEDIOL – SODIUM CHLORIDE – ACMELLA OLERACEA EXTRACT – HELICHRYSUM ITALICUM EXTRACT – BETA VULGARIS (BEET) ROOT EXTRACT – HELICHRYSUM ITALICUM FLOWER OIL – HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL – POLYGONUM TINCTORIUM LEAF EXTRACT – ADENOSINE – LACTIC ACID – FRUCTOOLIGOSACCHARIDES – BISABOLOL – LEVULINIC ACID – SODIUM LEVULINATE – FRUCTOSE – SODIUM HYDROXIDE – SODIUM GLUCONATE – TOCOPHEROL – POTASSIUM LACTATE – PARFUM/FRAGRANCE – CI 19140/YELLOW 5 – CI 60725/VIOLET 2 – CI 17200/RED 33

Tekstur dan cara pemakaian

Karena essence ini punya 3 cairan berbeda, jadi baiknya dikocok terlebih dahulu hingga semua cairan tercampur. Kalau sudah tercampur dengan sempurna, tinggal langsung spray ke wajah. L’Occitane Immortelle Reset Triphase bisa kamu pakai setelah tahap hydrating toner dan langsung di tap-tap agar meresap dengan sempurna ke kulit. Kalau saya sih, kadang suka double pemakaiannya, jadi sebagai essence dan juga sebagai face mist, untuk boost kelembapan kulit di siang hari. Walaupun di dalam essence ini terdapat 30% kandungan oil, ketika dipakai nggak terasa greasy, oily maupun lengket. Proses penyerapannya juga cepat sekali.

Final thoughts

Dari awal melihat kandungannya, saya sudah yakin kalau akan suka dan cocok di kulit saya yang sensitif. Benar saja, dari awal pemakaian hingga detik ini, total sudah 3 minggu pemakaian dan kerasa banget hasilnya. Pertama kulit jadi jauh lebih lembap, tekstur jadi lebih halus dan jarang banget muncul bruntusan atau jerawat kecil-kecil. Kadang kalau saya lagi malas melakukan skincare rutin yang panjang, saya bisa mengandalkan L’Occitane Immortelle Reset Triphase sebagai pelembap, baik di malam atau pagi hari. Wanginya juga enak banget, khas wangi bunga Immortelle yang menenangkan.

Lalu produk ini sebenarnya ditargetkan untuk siapa sih? Kalau melihat dari kandungan dan tekstur, sebenarnya L’Occitane Immortelle Reset Triphase ini cocok dipakai semua jenis kulit. Karena balik lagi, fungsinya adalah untuk memberikan kelembapan lebih, memperkuat skin barrier dan memperbaiki tekstur kulit. Lalu karena teksturnya yang ringan dan mudah menyerap, buat kalian yang punya kulit berminyak juga masih bisa menggunakannya, tanpa takut kulit jadi super oily through out the day.

L’Occitane Immortelle Reset Triphase sudah bisa kamu beli di semua offline store L’Occitane yang ada di mall. Atau kalau mau beli online pun bisa langsung ke website L’Occitane ya. Harganya Rp1.100.000/150ml. Memang mahal untuk kategori essence, namun kandungan di dalamnya premium banget, jadi worth it. 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment