banner-detik

lifestyle

Kylie Jenner Berikan Kejutan Melalui Label "Kylie Baby"!

seo-img-article

Kylie Jenner, pengusaha muda dengan banyak bidang bisnis ini ternyata tidak puas berhenti pada Kylie Cosmetics atau Kylie Skin saja.

 

Sebuah postingan yang diunggah pada 2 Juni lalu melalui akun Instagramnya ternyata memberikan petunjuk tentang peluncuran brand baru miliknya. Kali ini, Kylie Jenner akan merilis Kylie Baby, sebuah brand khusus untuk produk bayi dan anak-anak.

Kylie Jenner Luncurkan Kylie Baby

Postingan ini berisikan foto Stormi dengan gayanya yang lucu serta dilengkapi caption “bath time with @kyliebaby,”. Langsung saja kolom komentar diserbu dengan kabar peluncuran brand baru tersebut. Dilansir dari wmagazine.com, ada dua kandidat nama yang akan dipilih antara “Kylie Baby” atau “Kylie Baby by Kylie Jenner”. Keduanya berhasil merepresentasikan produk-produk bayi mulai dari pakaian, furniture, stroller dan masih banyak lagi. Bahkan, akun instagram-nya pun sudah ter-verifikasi dengan lebih dari 600k followers dalam waktu singkat! Kebayang ya banyak juga yang penasaran dengan brand satu ini, apalagi belum ada teaser yang diluncurkan.

Baca jugaAlasan Menggunakan Produk Bayi untuk Kecantikan

Kylie Baby Instagram

Melalui “Kylie Baby”, Kylie akan mengutamakan aksesori dan pakaian untuk bayi seperti jumpsuit, dress, sepatu, sweaters bahkan scarfs. Kylie memang dikenal sangat up to date dengan penampilannya, apalagi kalau sudah melihat gaya Stormi yang fashionable. Brand ini termasuk lengkap apalagi untuk para ibu muda yang ingin mencari kebutuhan bayi dalam satu toko saja. Kylie Baby juga menyediakan produk mandi, moisturizing lotion, sampai baby food!

Baca juga: FD Swatch Sister : Kylie Lip Kit

Kylie Jenner Luncurkan Kylie Baby

Sebelum terjun ke dunia baby products, Kylie memang telah dikenal sukses dengan Kylie Cosmetics dan Kylie Skin. Salah satunya dimulai dengan Kylie Cosmetics Matte Lip Kit yang sempat mendunia beberapa tahun lalu. Bahkan, kabarnya akan ada proyek lainnya bernama “Kylie Swim” yang tentunya menarik banyak perhatian! Meskipun saat ini belum ada update lebih lanjut tentang Kylie Baby, namun banyak orang sudah menantikannya, lho. Saya sendiri juga penasaran, bagaimana sih baby products ala Kylie Jenner?

 

 

Image : dok. Kylie Jenner, Kylie Baby 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment