Beauty School

3 Face Tools Investasi untuk Kulit Wajah yang Lebih Kencang

seo-img-article

Kulit awet muda memang harus dirawat sejak dini. Perawatan awal bisa dengan rajin menggunakan skincare basic, misal seperti rajin double cleansing, pakai pelembap dan juga sunscreen. Selain itu, tentunya pola hidup sehat, seperti rajin olahraga, makan sehat dan tidur yang cukup, juga membantu agar tubuh kita lebih awet muda.

Tapi ketika usia memasuki 40 tahun ke atas, kebiasaan di atas nggak cukup untuk menjaga kekencangan kulit. Pasti ada masanya kulit jadi kendur atau contour-nya sudah nggak seperti masih di usia 20-30 tahun. Makanya untuk tetap menjaga kekencangan kulit, kita butuh bantuan yang lainnya. Hal yang bisa dilakukan banyak sih, mulai dari botox, filler atau bisa menggunakan face tools untuk memijat wajah setiap harinya.

Kalau saya, karena masih enggan untuk botox atau filler, saya memilih untuk invest beli face tools yang bisa memijat wajah. Nah, siapa tahu kalian juga lagi mencari face tools untuk mengencangkan wajah, berikut rekomendasinya.

 

ReFa Carat Massager – Rp3.630.000

Kalau kalian sering mampir ke Sephora Indonesia, pasti pernah deh lihat produk yang satu ini. ReFa sendiri memiliki banyak pilihan face massage yang bisa kamu pilih, namun yang paling saya suka adalah ReFA Carat Massager. Suka dengan seri ini karena fungsinya nggak hanya bisa memijat wajah, tapi bisa ke bagian tubuh yang lain, seperti pundak, leher, pinggang dan juga lengan. Dengan bentuknya yang unik, ReFa Carat Massager nggak hanya dapat membantu mengencangkan kulit wajah yang kendur, tapi juga bisa melatih otot wajah kita agar kembali prima. Kalau kamu perhatikan, di ReFA Carat Massager terdapat solar panel. Fungsi solar panel ini adalah untuk menyerap cahaya yang diubah menjagi microcurrent. Level microcurrent yang dihasilkan sangat kecil, mirip seperti microcurrent yang ada pada tubuh. Fungsi microcurrent ini adalah untuk merangsang pertumbuhan collagen pada kulit.

 

Foreo Bear – Rp5.100.000

This is a workout tools for your face! Kombinasi microcurrent dan T-sonic pulsation, alat ini nggak cuma bisa bikin kulit kamu jadi kencang, tapi efek lifting akan langsung terasa dan kulit jadi kelihatan lebih glowing! Kalau kamu menggunakan alat ini secara rutin setiap hari, permasalahan garis halus dan pori-pori juga bisa teratasi lho. Penggunaannya sendiri setelah mencuci wajah. Enaknya sih dipakai saat kamu habis menggunakan pelembap malam!

Nurse Jamie Uplift Massaging Beauty Roller

Kalau kamu fans Tati Westbrook, pasti sering deh melihat produk ini. Bisa dibilang ini salah satu face tools paling populer di luar sana, soalnya banyak banget artis Hollywood yang menggunakannya. Dibandingkan dua produk sebelumnya, Nurse Jamie Uplifting Massaging Beauty Roller, punya body yang lebih ramping, sehingga lebih nyaman untuk dibawa saat traveling. Pada roller ini terdapat 24 massaging stone, yang berfungsi untuk memberikan energi dan mengencangkan kulit secara instant. Selain bisa dipakai di wajah, beauty roller ini juga bisa kamu pakai ke bagian tubuh lainnya, misalnya leher atau dada. Sayangnya produk ini belum tersedia di Indonesia, jadi kalau mau beli harus melalui jasa titip atau import dari website Nurse Jamie langsung.

 

Itu dia tadi tiga face roller yang bisa kamu coba untuk kulit yang kencang dan juga awet muda. Kira-kira mana yang lebih menarik untuk dicoba?

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment